Tak terasa sudah hari terakhir aku di Thailand. Memang benar orang bilang jika hari menyenangkan itu terasa cepat di lalui refrensi untuk skripsi sudah selasai dan sekarang saatnya untuk mencari sedikit oleh-oleh untuk yang di rumah yang paling penting untuk keponakanku tersayang.
The Platinum Fashion Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Bangkok. Di tempat itu tersedia berbagai macam jenis oleh-oleh yang biasa para wisatawan lokal maupun internasional butuhkan.
Dari berbagai jenis pakaian dan aksesoris di sini tersedia. Ketika sampai di sini aku langsung mencari pakaian dulu untuk keponakanku.
Karna ponakanku itu baru berusia 1 tahun jadi aku langsung mencari pakaian untuk keponakanku.Saat memasuki toko pakaian untuk bayi aku langsung memilih beberapa potong pakaian.
Hampir 1 jam aku memilih pakaian untuk keponakanku,setelah dapat aku langsung membayar dan tujuan aku selanjutnya mencari aksesoris. Aku membeli beberapa gelang dan kalung untuk sahabatku Hyun ju karna sahabatku itu sangat suka memakai Aksesoris dan untuk adiknya Hyun ju aku membelikannya jam saja.Tak terasa udh hampir jam makan siang saja dan perutku udah minta di isi lagi saja, padahal waktu sarapan di hotel tadi pagi aku sudah makan nasi goreng. Sepertinya untuk makan siang aku tak mau terlalu berat.
Aku langsung mencari tempat makan.Selesai makan siang aku masih harus mencari beberapa barang yang aku perlukan. Setelah itu aku langsung kembali ke Hotel karna pesawat untuk kembali ke Korea berangkat pukul 9 malam. Saat aku sedang menuju pintu keluar aku melihat ramai sekali di dekat pintu, sepertinya ada keributan, lebih baik aku cari pintu keluar yang lain saja. Aku tipikal orang yang malas mengantri walaupun jauh tak masalah untukku.
Saat aku sedang jalan menuju pintu tiba-tiba saja ada seseorang yang menabrakku dari arah belakang hingga aku terjatuh dan tas belanjaku juga jatuh berserakan di lantai aku langsung berdiri dan melihat orang yang menabraku "hati-hati dong jika jalan ini tuh tempat umum bukan kamar pribadi anda" kataku ketika orang itu bangun dan melihatku astaga ternyata cowok itu lagi saja, sepertinya dunia ini tuh sempit sekali sampai harus bertemu sama cowok itu lagi saja tidak saat di bandara dan di hotel masih saja ketemu sama cowok itu. Setelah minta maaf sebentar dia langsung cepat pergi seperti pencuri yang sedang di kejar-kejar saja. Argh benaran menyebalkan tuh cowok, jangan sampai ketemu lagi dengan tuh cowok
Setelah merapikan tas belanjaan aku yang berantakan aku langsung bergegas menuju pintu keluar dan mencari taksi untuk menuju hotel.Maaf untuk typonya
Di tunggu like dan komentnya
Terimakasih