Hallo teman-teman. Apa kabar? Selamat hari Rabu pagi!
Oh iya, selamat ujian akhir semester untuk yang ada ujian. Semoga dapet nilai bagus-bagus. Xo dan selamat berjuang untuk yang sedang berjuang!Beberapa hari ini aku bingung mau publish announcement ini atau enggak tapi aku berpikir kalau kalian semua berhak tahu tentang kabar gembira ini.
Aku seneng banget mau ngumumin ini, kalau cerita TERRAFIYA akan terbit!
Di cerita yang akan terbit, ada beberapa perubahan karena aku akan membuat sekuel dari cerita ini. Terutama di bagian akhir cerita. Jadi, kalau kalian mau membaca sekuelnya, aku saranin untuk baca cerita yang nanti akan di terbitkan biar enggak bingung dan rancu.
Pengumuman terbitnya akan di kasih tahu kalau semuanya udah beres ya. Doakan semoga proses Terra-Afiya lancar supaya kita bisa baca ceritanya dan supaya aku bisa publish cerita TERRAFIYA chapter 2.
Fyi, TERRAFIYA chapter 2 sudah mulai aku ketik. Jadi maaf kalau cerita-cerita aku yang on going di wattpad sedikit lama update nya hehe. Karena sama seperti kalian yang mencintai cerita ini, aku juga begitu mencintai cerita ini dan segalanya terasa nyata waktu proses menulisnya. Sedikit spoiler, di chapter 2 nanti, akan lebih banyak menceritakan tentang hubungan Terra-Afiya, tentang Afiya yang berusaha menjadi istri terbaik untuk Terra dan selalu mendampinginya. Disana juga akan membahas tentang 'Dicky' yang enggak sempet di ceritakan di chapter 1 dan masih banyak lagi. Yang pastinya akan lebih 'terasa' saat membacanya. Aku akan berusaha keras supaya enggak mengecewakan kalian.
Oh iya, aku mau minta saran, untuk cerita TERRAFIYA chapter 2 nanti, mau di publish di wattpad dulu atau langsung di terbitkan?
Kasih sarannya ya! Tapi yang terpenting, kasih dukungannya 🖤Thank you. Aku seneng banget bisa sama-sama kalian sampai sejauh ini. Kalian luar biasa!
Much love,
-E🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
TERRAFIYA'S CHOICE (OPEN PO)
Romance#1 for Adult on January 11 2019 #2 for romance on March 26 2019 SEHARUSNYA Afiya tidak boleh mabuk di malam pesta ulang tahun pernikahan orangtuanya, Garren Darmandira dan Farrahia Darmandira yang diadakan di ballroom Four Seasons Hotel milik Allen...