Keesokan harinya ketika Kina disekolah Irfan menyapa "Kina!"
"Apaan lo." Jawab Kina
"Buset galak amet jadi cewe"
"Lo kenapa panggil gue?" Balas Kina
"Gue mau minta maaf sama lo" Irfan berbicara dengan nada yang lembut.
"Kenapa minta maaf? Tumben kok baik? Pasti ada maunya."
"Bentar lagi kan mau ujian sekolah, kita juga pasti nanti bakal ngelanjutin kuliah di beda tempat, jadi gue minta maaf ya ke lo kalau gue ada salah sama lo.pliss"
"Iyaa gue maafin kook fan" jawab Kina
"Kita temenan yaa sekarang!" Sahut Irfan
"Iyaa bawel" jawab Kina
Bel masuk berbunyi *kriiinggg*
Ketika kina masuk kelas dan duduk di kursinya, temannya yang bernama Risa menyapa "lo baikan sama Irfan yaa? Cieee"
"Emang kenapa? Temenan lebih enak dari pada musuhan kann?" Sahut Kina
"Jawabnya santai dong Kinn, awas nanti suka loh"
"Ihh apaansih, udah diem jangan berisik, nanti bu guru marah" sahut KinaBel pulang berbunyi, waktunya pulang. tetapi Kina hari ini jalan kaki karena ban sepedanya kempes.
Kemudian Irfan datang dengan mobilnya dan menyapa
"Kina kenapa? Ada yang bisa dibantu?"
"Ban sepeda gue kempes nih"
"Barengan gue aja pulangnya" Irfan menawarkan kepada Kina
"Gak usahh, ngerepotin nanti"
"Yaelah Kin" *turun dari mobil dan mengangkat sepedanya Kina
"Eh mau ngapainn!"
"Udahh naik mobil gue ajaa!" Jawab Irfan
"Iyaaaiyaa bawel" sahut Kina.Selama di perjalanan Kina bingung. Dia memikirkan Irfan yang tiba-tiba baik banget dan gak jutek kayak biasanya. Ketika sedang dalam perjalanan Irfan menanyakan "Gue mau makan nih, lo mau makan juga gak?"
"Bolehdehh" jawab Kina
Lalu mereka mencari makanan di pinggir jalan.
Sesampainya di tempat makan Irfan dan Kina memesan makanan yang sama yaitu ayam goreng kremes.
Seketika sedang menunggu pesanan yang mereka mau, Irfan mengajak Kina ngobrol "Eh Kin, Gue suka banget yang namanya makanan di pinggir jalan kayak gini. murah,enak lagi, lo suka gak?"
"Gue juga suka, dari kecil gue kalau beli makanan di pinggir jalan"
"Ohh yaa? Jarang lohh cewe yang mau makan di pinggir jalan kayak gini, biasanya maunya di tempat yang mahal"
"Itu namanya mahh cewe gengsi hahaha" jawab Kina
*makanan datang*
Mereka menikmati makanan dengan nikmat.
Selesai makan, Irfan melanjutkan perjalanannya ke rumah Kina.
Sesampainya di rumah Kina
"Irfan thanks yaa udah nganterin gue kerumah, see you! Hati - hati!"
"Iyaa Kin see you!" Jawab IrfanKetika Irfan sampai dirumahnya, Irfan menulis sebuah diary yang berisi
"Dear Kina..
Seandainya lo tau kenapa gue sering jailin lo dulu. sebenernya gue suka sama lo.
Dan gue minta maaf ke lo karena setelah lulus sma gue akan melanjutkan kuliah di australia, makanya itu gue mau minta maaf ke lo, dan gue sekarang mau lo tau kalau gue suka dan sayang sama lo. i love you❤️"
YOU ARE READING
DISTANCE
RomanceSetiap pertemuan pasti ada perpisahan. Tapi, kenapa percintaan harus ada jarak? Irfan dan kina akan menjalani hubungannya dengan penuh kisah.