C

25 1 0
                                    

*KETIKA KELULUSAN*
Karena kedekatan Kina dan Irfan sudah semakin lama, tapi mereka hanya sebatas teman.
Bisa di sebut FRIENDZONE.
Dan pada saat itulah Irfan menyatakan cintanya kepada Kina.
"Kina.."
"Kenapa fan?"
"Gue cuman mau kasih tau kalau besok gue harus berangkat ke australia buat melanjutkan kuliah disana, dan gue disana selama 10 tahun dan lo harus tau hal yang gue pendam selama ini adalah kalau Irfan sayang sama Kina...
Irfan gak mau pisah sama Kina, tapi ini demi masa depan Irfan.
Mungkin telat untuk ngucapin ini. tapi you must know i really love you Kin..
Will you be mine?" *sambil mengasih serangkai bunga*
"Maaf fan gue gak bisa jawab itu sekarangg" jawab kina
"Kenapa Kin? Kita udah dekat dari lama, tapi gakpapa kok kalau itu yang lo mau, gue akan nungguin jawaban lo sampai tepat pada saatnya lo jawab" jawab Irfan dengan perasaan sedih.
Kina menjawab "ada saatnya gue berkata i love you kok fan"
Keesokan harinya ketika Irfan harus pergi ke australia Kina menyusul Irfan ke bandara. dengan perasaan sedih mau tidak mau Kina harus rela membiarkan Irfan yang pergi begitu cepat. Walaupun Sebenarnya Kina mempunyai perasaan dengan Irfan tetapi dia belum berani mengungkapkannya.
Sebelum Irfan pergi, Kina mengatakan "Fan..jaga diri lo baik-baik yaa disana, jangan nakal, cari teman yang baik yaa, yang bisa mengarahkan lo ke hal yang positive"
" Iyaa Kinn...mungkin pada saat ini masih ada jarak diantara kita,tapi gue bakal ngelakuin yang terbaik buat lo, mungkin kali ini gue telat untuk nyatain perasaan gue ke lo, maaf yaa kinn mungkin kali ini waktunya gak tepat" jawab Irfan
"Yakin terlambat? Gak ada kata terlambat kok buat lo fann" jawab Kina.
*Irfan meneteskan air mata dan memeluk Kina dengan erat*
Dan tiba saatnya pesawat Irfan harus berangkat, Kina hanya meninggalkan senyuman manisnya kepada Irfan.
Sesampainya Irfan disana dia menjalankan hidupnya sendiri dengan teman temannya, tetapi pada suatu saat dia menemukan penggantinya Kina, yang bernama Lisa.
Lisa gadis yang cantik, kaya tetapi sombong.
Irfan tertarik kepada Lisa dan ia mendekati Lisa.
Tetapi ketika seorang Kina lagi merindukan Irfan, Kina menyendiri di kamar dan bersedih, karena selama Irfan di Australia Irfan tidak pernah mengabarkan Kina tentang keadaannya selama di sana.

Kina pun sedih dan dia menunggu kabar dari Irfan. perasaan Kina mulai gelisah, rasanya ia pingin mengabarkannya tetapi gengsi.
Kina juga tidak tahu bahwa Irfan disana sudah mempunyai penggantinya dia.

DISTANCEWhere stories live. Discover now