D

38 1 1
                                    

Keesokan harinya Kina bertemu temannya di halte,Risa.
Risa membicarakan tentang Irfan.
"Kina, lo udah tau belum Irfan udah punya cewe baru?"
"Cewe baru?..." Jawab Kina dengan perasaan sakit hati.
"Iyaa namanya Lisa, lo kok lesu?"
"Gak lesu kokk. gue semalem kurang tidur aja" sahut Kina
"Oalahh yaudahh, gue duluan yaa!see you!"
Risa tidak tahu kalau Kina suka dan sayang sama Irfan. Tak lama kemudian bus yang ingin dinaiki oleh Risa datang. ia segera naik bus ke arah rumahnya.
Sesampainya Kina dirumah, Kina langsung masuk kamarnya dan mendobrak pintu kamarnya, dia menangis dan menulis diary yang berisi
"Untuk Irfan...
Dulu aku gak berani ngungkapin perasaan aku yang sebenarnya. aku menyukaimu sejak lama. tetapi sekarang aku berani ngungkapin semuanya lewat diary ini. ketika aku mendengar kamu bersama Lisa hati aku sakit. entah harus bagaimana. karena sampai sekarang kita hanya sebatas teman yang lost contact begitu aja. aku gak pernah berfikir kalau kamu bakal menghilang begitu saja, mana omongan yang kamu bilang sama aku? Kamu akan menunggu jawaban ku. tapi pada kenyataannya tidak. jarak memang menghalangi kita. tapi apa salahnya kalau kesetiaan itu ada, pasti tidak ada jarak diantara kita. ketika kamu balik, aku akan menjawab jawabanku."
*SEPULUH TAHUN KEMUDIAN*
Irfan pulang ke jakarta.
Irfan mengabarkan Kina lewat smsnya
"Hai Kina:)"
"Irfan?"
"Hari ini gue udah sampai jakarta. Ketemu yukk?"
Kina tidak menjawab sms itu selama 1 hari, karena Kina masih menyimpan rasa sakit hati ketika ia tahu Irfan punya cewe yang bernama Lisa.
Keesokannya Irfan sms Kina lagii
"Kina, gue di jakarta cuman sementara dan lusa gue harus ke australia lagi."
"Iyaa? Ketemu dimana?kapan?"
"Di taman depan rumah lo. sore ini." jawab Irfan.
Ketika hari sudah sore Irfan datang ke taman depan rumahnya Kina. Irfan menunggu Kina 2 jam, tapi Kina belum juga datang, padahal taman itu berada di depan rumahnya Kina.
Tetapi Irfan tetap menunggu Kina, karena Irfan sudah menyiapkan balon yang digantung kertas dengan tulisan "I'm sorry i hurt you",
10 menit kemudian Kina datang, dan melihat Irfan lalu Kina menangis dan Irfan memeluk Kina dan bilang "Kin aku minta maaf udah ninggalin kamu,aku juga minta maaf udah sama wanita lain, tapi yang terpenting sekarang buat aku adalah kamu, sekarang aku punya pertanyaan baru lagi. *irfan menghapus air mata Kina* liat mata aku. will you marry me? Jawabnya sekarang jangan nanti yaa H."
Kina tersenyum dan menjawab "Gak."
"Kin..." Jawab Irfan dengan nada sedih
"Gak salah lagi fan"
Irfan langsung memeluk Kina.
Intinya. cinta itu harus butuh kesetiaan. tanpa kesetiaan cinta gak akan bisa jadi selamanya. walaupun lo ldr sama pacar lo selama lo setia dan percaya satu sama lain itu gak jadi masalah guys:)

THE END

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 13, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DISTANCEWhere stories live. Discover now