Sehabis biai dapet telpon kita buru-buru ngabisin makanan abis itu balik ke sekolah lagi, karna yang nelpon tadi mas-mas olshop.
Si biai mah pikun, udah tau ada janji cod malah langsung ngajak pulang, akhirnya dapet omelan mas-mas olshop deh.
🎮🎮🎮
"Kak, ada si biai ni! Turun gih!" mama gue emang ga bisa gais kalo ga teriak.
"Ngapain sih si biai malem-malem ke sini, gangguin princess lagi smedi aja!" dumel gue, sambil ngaca liatin masker gue udah kering apa belom.
"Anjiir, kaget gue! Gue kira kunti tadi!" si biai teriaknya ga selow dong -_-
"Kalo masuk kamar orang ketuk dulu bisa kali!" maki gue.
"Alah bacot lo! Biasanya juga lo masuk kamar mandi gue pas guenya ganti baju aja gue santai," bales dia yang gue hadiahi tatapan sinis, "Emang kalo ga boong ga enak ya tu mulut?"
"Elaaah, iyaiya becanda doang ini,"
"Mau ngapain sih ke sini? Kalo ga penting mending keluar deh lo!" tanya gue to the point."Gue pen curhat ni ke lo!" sok serius dia.
"Tumben,biasanya ngajak berantem lo!" jawab gue sinis."Ini gue serius, gue pen curhat beneraaan," masang muka sok melas dong dia.
"Yaudah cepetan mo curhat apa emang?"
"Masalah cewe, gue pengen nembak cewe besok," waw gue kaget untung ga teriak, kalo teriak pasti ni masker dah ngecrack :'"Waaw, tumben lo mau nembak cewe ngomong ke gue, ngapa dah?" tanya gue penuh selidik.
"Karna lo udah tau orangnya," jawab biai.
"Haaa gimana? Gimanaa?" tanya gue panik. "Lo udah tau orangnya rose cantikkkk!" si biai gemes sendiri liat gue yang masi loading.
"Emang sapa si, cewenya?" tanya gue. "Cewe yang tadi ketemu kita di mcd," jawab biai yang lagi fokus sama hpnya.
"Eh bentar, gua inget-inget dulu," gue lagi nerawang kejadian di mcd tadi, "Biiii, banyak kali cewe yang di mcd tadi!" jawab gue yang ga tau mana cewe yang dimaksud biai. Asal lo tau gais, gue pelupa si orangnya. Tapi ga lupaan kok kalo sama hal-hal yang so sweet wkwk.
"Anjirlah, treak-treak mulu lo! eh bentar ada paket datang di rumah gue. Balik dulu yaaa!" gila si biai order apa aja si dia, sehari udah dua item yang dia terima, heran. "Yaudah, tiati lo! Ceritanya besok aja, abis ini mo tidur gua!" teriak gua ke biai, gatau dia denger ato ga, soalnya dia udah keburu lari dulu.
"Punya sepupu kaga jelas banget, heran gue," ucap gue sambil jalan ke kamar mandi mau bersihin bekas masker.
"Kaaaak, kakaaaak! Jeno masuk yaaaa!" yaileh bocil satu ngapain lagi si itu, kaga seneng banget liat kakaknya tenang. "Apasi treak-treak?! Kakak ga budeg!"
"Hehehe, lucu bangeddd si kalo ngambek. Niyy aku bawain martabak telur spesial buat kakak," yaah kan, gue ga bisa marah kalo sama si jeno, abis manis terus sih dia. Kan makin sayankkk guenya. "Widih, abis dari mana sih kamu, jen?" tanya gue sambil nyomot martabak.
"Abis kerkel dari rumahnya na, gimana sekolah barunya, kak? Asyik ga?" tanya jeno sambil lanjut ngunyah martabak.
"Asyik kok, kakak juga udah dapet temen tadi," jawab gue. Jeno ini anaknya enak diajak curhat gais, jadi selain kemama, gue curhatnya ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME [ON GOING]
FanfictionNamanya juga game mana ada yang serious? ._. Let's play it, ajalaah!