Pagi ini SEVENTEEN sudah bersiap untuk syuting GOING SEVENTEEN CAMPING dengan 2 episode sekaligus.
Syuting dimulai pada pukul 7 pagi hingga esok pagi.Episode pertama berlangsung sampai sore jeda istirahat dan melanjutkan episode hingga malam. Syuting hari ini dirasa melelahkan namun menyenangkan. Ini bukan seperti syuting biasa yang harus serba serius dan dengan banyak pertanyaan. Ini seperti mereka diberi kebebasan sesuka mereka bermain, bersantai, hingga mencari serangga-serangga di pekarangan yang cukup luas.
Karena yang namanya syuting tetap syuting tidak mungkin kan mereka hanya bebas tanpa aturan. Yah, tentu saja staff tidak tinggal diam tentang ini. PD-nim sudah merencanakan sesuatu di balik semua ini, PD-nim dan para staff GOING SEVENTEEN memberikan sebuah permainan di dalam camping. Mereka harus menyelesaikan semua tantangan untuk mendapatkan berlian. Berlian tersebut akan digunakan untuk membeli barang-barang, makanan dan keperluan camping lainnya. Tentu saja sejak awal semua member SEVENTEEN memang sudah curiga, tidak mungkin mereka memberikan secara cuma-cuma. Tetapi mereka menerimanya dengan semangat, karena menurut mereka ini adalah hal baru dan menyenangkan. Mereka seperti berada di dalam game yang sedang melakukan game.
Tunggu, ini bukan cerita tentang SEVENTEEN. Ini kisah tentang dua namja yang sibuk dengan dunia nya saat jeda istirahat syuting. Si tiang dan si hamster. Yah, Mingyu dan Hoshi.
Hoshi, si putih gembul yang sedang merajuk pada Mingyu karena kedekatan Mingyu dengan mantan kekasihnya dulu saat trainee Wonwoo. Sebenarnya sih Hoshi tidak mau mengakui kalau dia cemburu, dia terlalu tsundere untuk berkata 'Kim Mingyu aku cemburu kau dekat-dekat dengan Wonwoo'
Tapi bukan Mingyu namanya kalo tidak peka soal ini. Mingyu tau Hoshi sedang merajuk padanya. Mingyu berkali-kali menghampiri Hoshi yang sibuk dengan serangga buruannya bersama Jeonghan. Selama syuting berlangsung adegan Hoshi hanya memang mencari serangga bersama Jeonghan. Hoshi yang selalu menghindar tiap kali Mingyu mengajaknya bicara.
"Hyung." suara rendah Mingyu.
Hening. Tidak ada respon dari lawan bicaranya.
"Hyung. Kau marah?" Tanya Mingyu.
"Hyung, ayolah ada apa dengan mu? Apalagi kesalahan ku kali ini. Gara-gara Wonwoo hyung lagi?"Hoshi menghentikan aktivitasnya, mendongakkan kepalanya menatap Mingyu dengan tatapan tajam namun penuh arti. Mingyu sedikit mengulas senyum karena Hoshi-nya merespon. Namun senyum itu kembali hilang ketika Hoshi berdiri membawa kotak serangga miliknya pergi meninggalkan Mingyu. Lebih tepatnya mengabaikan Mingyu.
Mingyu hanya menghela nafas pasrah ketika kekasih gembulnya mulai merajuk dan susha untuk diajak bicara seperti ini. Dia hanya memperhatikan dari jauh bagaimana wajah kekasihnya mulai berubah ceria dan tertawa bersama member lain. Mingyu tidak bisa berbuat apa-apa kali ini. Mungkin dia akan diam mulai sekarang dan memperhatikan kekasihnya dari jauh.
Hari mulai sore, tidak ada yang berubah pada pasangan ini. Mingyu malah melihat adegan kekasihnya bercanda dengan Seokmin teman se-line nya. Tentu saja ini membuatnya marah, apalagi mereka berdua dikenal dengan julukan SoonSeok Couple. Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, kalau dia marah yang ada semuanya makin buruk apalagi ini di tengah-tengah suasana syuting.
'Oke Kim Mingyu, bersabarlah'
Mingyu mengelus dada dan menghela nafasnya berulang-ulang agar emosinya mereda sampai seseorang datang menghentikan aktivitasnya.
"Gyu, apa yang kau lakukan?" Tanya namja manis berkacamata bulat dengan beanie dikepalanya, mendudukan dirinya di samping namja tiang ini. Dia Wonwoo yang menjadi pokok masalah di hubungan Mingyu dan Hoshi.
"Ah, Wonu hyung. Tidak sedang melakukan apa-apa. Hanya relaksasi saja. Disini udarahnya bersih Hahaha" Jawab Mingyu sekenanya.
"Oh, haha iya ya." Wonwoo bersandar pada kursinya dan memejamkan matanya, menikmati hembusan angin yang menerpa wajahnya. Kini Wonwoo sudah tidak memakai baju seperti saat syuting pagi tadi. Semakin malam udaranya akan semakin dingin jadi ia mengenakan jaket kulitnya dan menutupnya rapat. Mingyu melirik hyungnya, menatapnya lalu mengalihkan pandangannya. Entah apa yang dipikirkan Mingyu saat itu. Tetapi seseorang dari kejauhan sudah memikirkan hal yang lebih terlihat lebih masuk akal 'Mingyu masih menyukai Wonwoo'
KAMU SEDANG MEMBACA
MINSOON
Short StoryBerisi kumpulan cerita Mingyu dan Hoshi. ⚠️WARNING⚠️ 🚫YAOI AREA🚫