warm family (1)

10 1 0
                                    

azu comback!!! dg sgala typo2 sya yg berterbangan....😭

lelah ..itu kata satu2nya yg bisa menggambarkan perasaan red yg sebenarnya,karna untuk kesekian kalinya ia harus berpindah rumah
dia hanya merasa hidupnya tdk pernah tenang untuk waktu yg lama selama ini dia selalu dikejar oleh mimpi buruknya ,dan dia berharap rumah pamannya damian akan menjadi rumah terakhirnya sebelum dia menemukan pasangannya mungkin!

entahlah red bahkan tdk pernah berfikir untuk punya pacar atau hal2 yg bersangkutan dg perasaan,menurutnya itu akan sangat merepotkan dan dia juga tdk ingin kehilangan lagi jadi lebih baik baginya untuk menjauh dari org2
satu2nya hal yg membuatnya tetap bertahan hidup adalah dia ingin menjadi org terkuat dia ingin mencari tau siapa dibalik kematian ibunya dan dia sendiri yg harus mengahadapi org tsb,meski red tau org tsb pasti punya kekuatan yg lyar biasa,tapi dia tdk akan tinggal diam,dia harus segera mengejar segala ketertinggalannya!
di usianya yg sudah menginjak 17 th,dia termasuk lamban dalam mengembangkan kekuatannya,dan dia harus segera mengejar.

3 hari...perjalanan yg melelahkan cukup terbayar dg keindahan alam yg ada didepan mata red, skrg mreka berada di negara amerika bagian utara, dan red sangat mencintai alam dg seluruh keindahannya dia benci dengan kerusakan,polusi,atau apapun yg berkaitan dg kerusakan terutama darah...ia sangat membencinya!! memikirkannya saja sudah membuat otaknya panas,bukan takut! hanya saja dia membencinya karna sebuah alasan...

ia sangat membencinya!! memikirkannya saja sudah membuat otaknya panas,bukan takut! hanya saja dia membencinya karna sebuah alasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(gambaran alam yg red lihat sekarang dan itu rumah yg akan mreka tempati untuk istirahat)

"red sepertinya kita harus menunggu sampai lusa...karna portal besar akan terbuka pada malam purnama,jadi lebih mudah bagi kita masuk, aku sedikit kesusahan jika harus membuat portal sendirian! kau baik2 sja kan dg ini?" tanya pamannya dg sedikit kata sindiran,yg red yakini pamannya sengaja menyindir tentang ketidakmampuan red untuk membuka eyeportalnya..

red mendengus saat mendengar sindiran halus pamannya itu "heh! spertinya kau semakin tua paman damian..!! "ucap red sinis dg nada ejekan bahwa pamannya yg ia sebut damian itu smakin tua hingga tdk mampu membuat portal untuk mereka berdua

"haha..anak ini selalu berhasil mengembalikan semua kata2ku..baiklah aku tdk akan khawatir ..dengan kemampuanmu dalam menjatuhkan org,kau cukup bisa melindungi dirimu!" ucap damian menimpali kata2 tajam red,lalu stelah itu mreka melanjutkan jalannya dg cepat karna udara semakin dingin mreka segera menuju rumah dtengah danau yg mereka lihat sekarang,rumah itu adalah salah satu rumah teman damian yg sudah berkeluarga.

mereka menyambut dengan hangat red dan juga damian,mempersilahkan masuk dg senyuman yg tak pernah lepas dari wajah mereka,red hanya membalas senyum tipis, sedangkan damian berpelukan erat dg temannya yg sudah sangat lama tdk ia jumpai dan masuk lebih dulu meninggalkan red dg koper2 mereka.

stelah mereka berbincang hangat dan makan mereka memilih mengakhiri perbincangannya karna hari semakin malam,dan mereka memutuskan untuk beristirahat di kamar yg sudah disiapkan, karna besok mereka harus siap2 melakukan perjalanan lagi menuju tempat dibukanya portal.

vote and comment dong!!
biar semangat nih..aku sbenernya males bgt buat nulis dan cuman iseng aja..bersyukur kalo banyak yg suka dan bersyukur juga kalo sedikit yg suka.. pokonya bersyukur aja deh..
sarannya dari kalian ok!!
disini kalian bebas ngehalu haha...

dan untuk cast aku belun nemu yang pas jadi mungkin ditengah2 cerita aja...
see you next part..😉

TME AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang