Hai, nama ku adalah Kim Hyesun. Hidupku terlihat sangat indah dan sempurna, tetapi jauh di dalam hidupku adalah penyiksaanku. Aku sudah merasakan ini dari dulu, dan penyiksaan ini semua di sebabkan oleh ibuku, Kim Hyena. Karena ini sudah terjadi dari dulu, aku pun sudah terbiasa dengan siksaannya yang sangat ku benci, coba bayangkan setiap hari aku harus ikut les Ballet, Dance, Basket dan juga matapelajaran, jika kau adalah aku, apakah kau kuat menahan semua itu? Aku pun yang sudah "terbiasa" saja tetap kehabisan energi, karena semua ini seharusnya tidak ku ikuti, aku seharusnya hanya belajar dan hanya ikut salah satu diantar tiga les itu. Badanku yang kecil pun hari ber hari sudah mulai tidak kuat dengan aktifitas sehari hari, karena itu aku pun mudah terkena penyakit.
Pagi hari
" Hyesun! Cepat turun dan makan sarapan mu, jika tidak maka tidak ada sarapan dan makan siang lagi untuk mu! "
" Baik bu sebentar, aku akan segera turun. "
" Cepat habiskan sarapan mu Hyesun, setelah itu cepat memakai sepatu dan pergi ke sekolah. "
" Iya bu."
Setelah memakan sarapan nya, Hyesun memakai sepatu nya dan bersiap berangkat ke sekolah. Sebelum berangkat Hyesun tidak lupa berpamitan kepada ibu nya.
" Ibu aku berangkat dulu ya."
" Baiklah, nanti jangan pulang terlambat."
" Iya bu."
Akhir nya Hyesun berjalam menuju sekolah nya. Saat sedang berjalan tiba tiba Hyesun menabrak seorang lelaki yang bisa dibilang tampan.
" Ah maafkan aku, aku tidak sengaja."
" Lain kali jalan pake mata dong."
" Lah bukan nya jalan tuh harus nya pake kaki yah ? "
" Ah bukan waktunya bercanda."
" Maafkan aku. Eh seperti nya kita satu sekolah. Apakah kamu juga sekolah di HHS ?"
" HHS ? Hanlim High School kan ? "
" Iya itu maksud ku. Tapi seperti nya aku tidak pernah melihat mu di sekolah."
" Seperti nya iya. Ah kita belum berkenalan. Namaku Kim Hyesun, siapa nama mu ? "
" Oh namaku Lee Jaehun, salam kenal."
Hyesun hanya tersenyum lebar, sedangkan Jaehun seakan telah terhipnotis oleh senyuman Hyesun.
" Mau kah kau jalan ke sekolah dengan ku ? " tanya Jaehun
" Hmm, baiklah."
Perjalanan yang mereka tempuh membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit. Selama perjalanan, perjalanan mereka hanya terisi dengan candaan dan tawa dari dua orang itu.
" Oh, kita sudah sampai." Kata Jaehun.
" Kau benar perjalanan tadi seperti tidak terasa." Jawab Hyesun.
Mereka berdua jalan beriringan memasuki area sekolah. Banyak siswa lain berbisik bisik tentang pemandangan yang jarang mereka temui itu. Bagaimana tidak langka. Kim Hyesun yang di cap sebagai " Most wanted " di sekolah berjalan bersama Lee Jaehun yang di cap sebagai " Pria paling dingin dan tampan di sekolah ". Itu sangat luarbiasa.
" Kelas mu dimana ? " tanya Hyesun.
" Ah aku kelas 11-D. Kalau kau
Hyesun ? "" Aku kelas 11-A. Pantas saja aku tidak pernah bertemu dengan mu." Jawab nya sambil tersenyum lebar. Sungguh seperti nya jantung Jaehun tidak dalam kondisi baik.
" Aku masuk duluan ya. Bye Jaehun."
" Bye."
Bel pun berbunyi pertanda bahwa pelajaran akan segera di mulai. Dan pelajaran pertama di kelas Hyesun adalah seni budaya. Ya Hyesun sangat menyukai pelajaran tersebut. Berbeda dengan Jaehun. Pelajaran pertama di kelas nya adalah matematika pelajaran yang paling di benci nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
★~Just Another Step Closer To You~★ (INDO VER.)
RomanceCerita tentang kehidupan suatu anak yang terlihat sempurna tetapi di dalamnya tidaklah sempurna seperti apa yang teman temannya pikirkan. Ibunya yang telah menyiksanya bertahun tahun untuk membuat anaknya "sempurna" dalam segala hal adalah suatu mus...