Setelah keluar dari gedung mall, mereka pergi ke taman. Jarak dari mall ke taman tidak terlalu jauh sehingga mereka tidak perlu berjalan terlalu lama dan merasa lelah.
Tapi di tengah perjalanan Hyesun merasa sangat lelah. Ia meminta untuk berhenti sebentar. Tapi karena waktu yang semakin lama semakin malam. Akhir nya Seojun berniat untuk menggendong Hyesun.
" Hyesun biar aku menggen-"
" Oh Hyesun, kau kenapa ?" Tanya Baek Hyeon yang tiba tiba datang.
" Ah tidak hanya merasa terlalu lelah."
" Kalian mau kemana ?" Tanya Baek Hyeon.
" Ah kita mau jalan ke taman." Jawab Ha Eun.
" Oh tujuan kita sama. Ayo aku gendong kamu Hyesun waktu semakin malam nanti kamu tidak puas di taman."
" Ah tidak perlu oppa aku bisa jalan sendiri."
" Jangan nanti kamu sakit."
" Hyung Hyesun bukan anak kecil. Ia pasti juga bisa jalan sendiri." Jawab Seojun.
" Hah Seojun kita sama sama laki laki harus nya kamu tau kalau perempuan itu lebih lemah dari kita."
" Ah oppa aku tidak apa apa." Jawab Hyesun.
" Apa kau sudah makan? Kau terlalu terlihat lemas." Tanya Baek Hyeon.
" Aku sudah makan oppa. Kita jalan duluan ya. Anyyeong oppa."
" tunggu apa kau yakin?"
" Iya aku tidak apa." Akhir nya mereka berempat melanjutkan perjalanan ke taman. Selama perjalanan Seojun terlihat murung. Ia merasa cemburu setiap kali Baek Hyeon mendekati Hyesun. Jaehyun yang melihat hal tersebut berjalan merangkul pundak Seojun.
" Ayolah jangan sedih terus aku kan ikut sedih." Ucap nya sambil membuat ekspresi sedih.
" Jijik aku liat nya gak usah gitu."
" Maka nya jangan sedih gitu."
" Cerewet lu."
" Galak banget sih lu, ntar Hyesun gak mau loh ama lu."
Akhir nya mereka sampai di taman. Sesampai nya di taman Hyesun dan Ha Eun pergi jalan jalan, sedangkan Jaehyun dan Seojun pergi mencari tempat duduk.
" Hah aku lelah Jae aku merasa kalau memiliki Hyesun hanyalah mimpi yang tak akan pernah kucapai." Ucap Seojun.
" Percayalah semua ada waktu nya, kau hanya perlu menunggu waktu yang tepat."
" Kau tau kurasa Baek Hyeon hyung sangat menginginkan Hyesun. Saat di sekolah aku melihat ia beberapa kali mendekati Hyesun. Dan itu membuat ku sangat marah."
" Aku tau apa yang kau rasakan. Aku juga pernah merasakan nya. Tapi kau harus tau bahwa perjuangan mu juga bernilai. Kau tau kan Hyesun seperti apa. Ia terlihat seperti anak yang ceria dan sangat berbakat bisa dibilang sempurna nilai pun tak pernah di bawah 90, tapi sebenar nya ia mengalami penderitaan yang
luarbiasa."" Huh kau tau mimpi tadi malam seakan membuat ku merasa kehilangan semua semangat ku. Aku hanya merasa aneh, sedih, takut. Itu yang kurasakan."
Ucap nya sambil menahan air mata." Menangis lah, selagi kau masih bisa menangis." Setelah Jaehyun berkata seperti itu tangisan Seojun pecah ia tak dapat membendung air mata nya. Saat Seojun menangis Jaehyun memeluk nya sambil sekali sekali menepuk pundak nya. Tak peduli dengan perkataan orang menganggap mereka gay Jae hanya ingin sahabat nya ini meluapkan semua kesedihan nya yang ia pendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
★~Just Another Step Closer To You~★ (INDO VER.)
RomanceCerita tentang kehidupan suatu anak yang terlihat sempurna tetapi di dalamnya tidaklah sempurna seperti apa yang teman temannya pikirkan. Ibunya yang telah menyiksanya bertahun tahun untuk membuat anaknya "sempurna" dalam segala hal adalah suatu mus...