Pt.17

15 3 0
                                    

Saat pagi hari mereka semua bangun dan berencana pergi ke luar kota ya walaupun tidak terlalu jauh juga. Saat turun Hyesun melihat eomma nya sedang meyiapkan sarapan.

" Oh kalian semua sudah turun, cepat makan lah sarapan nya sudah siap. Dan Hyesun eomma ingin berbicara dengan mu."

" Nee." Ha Eun, Seojun, Jaehyun, dan Jinwoo pergi ke meja makan dan sarapan, sedangkan eomma dan Hyesun sedang berbicara.

" Jadi Hyesun seperti yang kau bicarakan kemarin kau tak ingin ikut les sebanyak itu kan. Jadi eomma memberikan kebebasan untuk mu kau tak perlu ikut les lagi."

" Oh beneran?"

" Iya sayang lagipula eomma juga gak tau kalo kamu menderita kaya gitu jadi maafin eomma ya sayang. Jangan pergi dari sisi eomma, eomma gak mau kehilangan kamu."

" Nee eomma maafin Hyesun juga ya." Ucap nya sambil memeluk eomma nya.

" Terharu aku tuh."

" Mau nangis tapi lagi makan, mana ini makanan enak banget." 

" Ish udah diem sana makan."

" Eomma kerja dulu ya sayang."

" Nee eomma." Ucap Hyesun sambil berjalan ke meja makan dan duduk di samping Jinwoo.

" Noona nanti jadi pergi kan?"

" Iya cepet makan."

Setelah makan mereka masuk ke mobil Jaehyun dan pergi ke kota Incheon. Mereka menghabiskan waktu bersenang-senang di Taman Hiburan. Mereka juga pergi double date, Jaehyun dan Haeun, Seojun dan Hyesun sedangkan Jinwoo entah lah bagaimana nasib nya. Saat mereka membeli ticket.

"Selamat siang, ada yang bisa saya bantu?"

"Ah, kami ingin masuk ke taman hiburan ini, berapa harga ticket per orang?"

"Harga ticket nya adalah....."

Setelah mereka membeli ticket untuk masuk ke dalam taman hiburan, mereka akan tentukan apa yang akan mereka naikan dulu.

"Mau naik apa dulu? Aku ikut-ikut saja karena disini ada banyak permainannya hingga aku bingung ingin naik apa duluan. Semuanya terlihat seru." Kata Ha Eun yang sangat menyukai taman hiburan.

"Aku tidak terlalu suka rumah hantu, tetapi menurutku kita harus mainkan itu dahulu agar kita merasa lega."

"Hyesun, hantu itu gak nyata, kenapa kau mempercayai orang-orang yang memberitahumu bahwa hantu tuh nyata?"

"Hantu itu nyata, tetapi kita seharus nya gak takut sama mereka, karena mereka sebenarnya takut sama kita. Semakin kita takut, maka hantu pun senang."

"Iya deh, ayo main. Jangan menghabiskan waktu untuk berbicara yang tidak-tidak dan habiskan waktu hanya untuk bersenang-senang saja."

"Begini saja, kita akan double date! Aku bersama Haeun, Seojun dengan Hyesun. Bagaimana?"

"Apa-apaan Jaehyun. Aku dan Seojun belum pacaran! Okelah, kita jalan berdua aja."

"Padahal aku belum setuju sama pernyataan itu tapi pada langsung setuju semua tanpa pendapatku."

"Jinwoo gimana noona?" Tanya Jinwoo.

"Kamu ikut noona aja ya, jangan ganggu Hyesun ama Seojun."

"Arraso."

"Hyesun, kau akan aman dengan Seojun di rumah hantu, lagian Seojun tidak takut hantu. Kita akan berpencar, oke?"

"Ihh Haeun kok gitu sih kamu, bikin aku takut kan. Jangan pencar dong."

"Dah."

"Ehhh Haeun tunggu!! Jangan tinggal aku bersama Seojun!"

★~Just Another Step Closer To You~★ (INDO VER.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang