Pagi yang cerah.....
Terdengar suara cempreng dari Abang gue yang bernama Marvin dia adalah Alarm peganti momy.
Aurthor Pov :
jadi Mereka Tinggal cuma bertiga di karenakan Ortu mereka sibuk kerja cari duit.... Ortu mereka Balik kerumah cuma 2 bulan sekali...Back Cerita!!
Di kamar Gue
Marvin " Selamat pagi Adek-Adek gua sambil buka gorden jendela yang paling kece yang Cantik dan Tampan Est... tapi masih tampanan gue dimana-mana Hahahaha. Bangun Yuk Udah Malem... est maksud Gu udah pagi... Cepet mandi Abiz itu Siap-siap berangkat sekolah....
5 menit.... tidak ada gerakan dan jawaban dan......
Abang Marvin pun melakukan ritual nya Membangunkan Adek-adeknya ini yang lagi Malez buka mata.
bantin marvin ~ "hemm kebiasaan mereka berdua aku kerjain baru tau rasa ntar "
Marvin ambil air seember dari kamar mandi lalu dia naik diatas kasur..... beberapa saat kemudian.....
Byur......
Mark & Melody "Ahhahhh"
Melody " Oly sepeda motor gua Muncrat...."
Mark " hujan Aer....."
mereka bedua pun bangun dari tidurnya mereka masih duduk di atas kasur sambil terkejut...
Marvin " bahahaha jhahahaha rasin tuh adek-adek laknat masa di bagunin dari tadi kagak bagun-bangun. Dasar Melody kebayakan ikut balap liar sih jadi mimpinya Tentang Oly Muncrat bahahahaa Mark..Mark.. Yang nama nya hujan itu ya Hujan Aer mana Ada di dunia ini Hujan Dolar. dasar Absrtak nya gak terukur bahahaha..."
Mark&Melody " Aaaabangg...."
Melody " dasar Abang laknat , orang lagi enak-enak mimpi balap liar ama cogan juga main di bagunin gitu aja, pake disiram Aer seember lagi dasar abang laknat"
Mark " gue kagak Abstrak yak bang , Bang klau Bagunin Cogan tuh yang elit dikit napa, dicium pipinya kek di elus-elus rambutnya kek nah ini malah disiram pake aer seember menyebalkan."
Marvin " udeh sono Mandi gercep dan siap-siap berangkat sekolah, lagi pula entuh salah kalean sendiri di bagunin Abang cogan kagak bagun-bagun Gua tunggu kalean di bawah di Ruang makan sekarang gua gak terima penolakan"
Mark & Melody "Iyak-Iyak Bang"
mereka berdua pun mandi dan siap-siap berangkat sekolah.
Di Ruang Makan.
mereka makan bersama
berepa saat kemudian.Melody " Ahh akhirnya kelarjuga makanya Alhamdulillah Bang Aku berangkat sekolah yak"
Mark " aku juga bang"
Mark & Melody " Assalamualaikum"
Marvin " walaikukumussalam , est... Dy loh bareng ama Mark aja ya berangkat sekolahnya gua kasihan sama elu tiap hari berangkat dan pulang sekolah Naik Skeatboard mulu, lagi pula kan kalean satu sekolahaan."
Melody & Mark "Gak.."
Marvin " lah emang napa"
Melody " gue mau sehat bang ,ya itung-itung gue lagi olah raga gitu naik skeadboard kesayangan"
Mark " nah benertuh gua males nebengin dia karena kalau di mobil dia berisik dan Hyper Aktive"
Medoly " udah bang kita berangkat dulu Assalamualaikum "
Marvin " ya udah serah kalean pada Walaikumussalam".
Mereka berdua pun berangkat kesekolah... sesampainya di sekolah...
Suasana pada masuk kelas semua...Gua di kelas dikenal Cantik tapi Tomboy . Gua Di sekolah ikut ekstrakurikuler Basket , Fustal & Musik.
Di luar sekolah gue suka balap liar , yah walaupun gue suka balap liar tapi gue gak pernah yang namanya nyentuh ama yang nama nya Rokok dan Wine oke.Abang gua Most wanted di Sekolahan bersama Gengnya ,Nama geng nya Adalah CoganMez (Cowok Ganteng Gemesin)
Abang gua Mark lee maloree Kelas XII IPA 1 sedangkan gua XI IPA 1Skip >>>>
Kelas XI Ipa 1
pelajaran seperti biasa... di tengah-tengah pelajaran gue izin ke toilet mau buang Air kecil.
Melody " bu saya izin ke Toilet sebentar "
Bu Icha " yah silahkan"
beberapa saat kemudian gue keluar kamar mandi dan gak sengaja ketemu Kepsek di kordidor kelas...
Bu Metta " Melody.... Kemarilah nak sebentar"
Melody " Ya madam Ada apa "
Bu Metta " Tolong Antarkan dia kekelas kamu "
Melody " Aaahhhshiiiyyyyaaaappp"
Bu Metta " terimakasih dan kamu Renjun Ikuti dia "
Renjun " Baik bu ,terimakasih"
Bu metta pun meninggalkan mereka berdua dan mereka berdua pun berjalan menuju kelas.
Di tengah perjalanan Melody memecahkan suasana.
Melody " Hai kenalin gue Casilda Melody Xu gerta Marlee Panggil Gue Melody aja atau Ody Sapa nama loh salam kenal" mengakat tanganya.
Renjun cuek tak menerima jabatan tanganya, dia tetap fokus jalan kedepan.
batin Melody ~ "idih sombong bener gak mau jabatan tangan ama gua, hmmm belum tau dia siapa gua awas aja loh kalau udah tau gua , gua bikin luh sujud di kaki gua di depan Netijenz baru tau rasa loh"
Melody " eh kita udah nyampe"
Tetap stay cuek..
Melody " permisi bu saya mau bawa murid baru"
Bu Icha " ya silahkan masuk"
renjun pun masuk kelas.
Bu Icha " silahkan perkanalkan diri kmu "
Renjun " terimakasih , Perkenalkan Nama saya Renjun Malviano Pindahan dari China Salam kenal semuanya semoga kita bisa berteman baik "
Cewe 1 " wah dia tampan yah "
Cewe 2 " musti gua embat dulu nih cowo"
Cewe 3 " gila dia cool banget Fix cocok ama gua"
Bu Icha " Baiklah Silhkan duduk di tempat yang masih kosong"
Renjun pun duduk di samping kanan Melody .
bantin melody ~ idih ngapain sih harus sebangku sama Es Kutub yang songong ini bikin gue BEte aja hmmm mereka juga ngapain puji-puji dia Unfaedah buangget.
Tak lama kemudian mereka pelajaran seperti biasa...
bell istirahat berbunyi.....
HaechanNCT & jisungSKZ " Dy kantin kuy "
Melody " Kuy lah "
Haechan " eh anak baru mau ikut kita gak kekantin "
Renjun " Gak gue mau keperpus "
jisung " gilak parah-parah teman baru kita yang satu ini gokil abis Duh-Duh-Duh bang cuek Amat kayak es batu"
Renjun pun meninggalkan mereka dan mereka bertiga pun kekantin...
beberapa saat kemudian mereka selesai makan dan kemabli pelanaran biasa sampai jam pelajaran pulang...
Seperti Biasa sehabis pulang sekolah Melody mampir dulu ketempat skate untuk Bermain dengan kawan-kawannya.
Dia Bermain dengan HaechanNCT, JisungSKZ, Bangchan, Seungmin.
Sampai pulang sore jam 5.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy VS Cowok Cuek
Teen FictionTujuan buat cerita ini sebagai hiburan semata.cerita nya keren imajinasi langsung dari otak gue.