Gua kali ini akan tanding lagi sama Tim Hyunjin.
Gua seneng nya minta Ampun...
pritt.... pertandingan dimulai...
Karena gue terhipnotis oleh ketampann hyunjin saat gue main di arena gue selalu lengah dan selalu memperhatikan wajah tampan hyunjin Sampai akhirnya Tim hyunjin menang di babak pertama.Prit...... waktunya istirahat.
Mark " dek luh gilanya eluh ngasih kesempatan tim lawan dengan gampangnya membobol gawang kita , klau eluh gak bisa fokus main di arena mending gue cari pemgantinya deh "
Melody " Aapaan sih bang, gue bisa menang kok tenang aja, gue akan fokus kali ini "
Mark " iya bener luh akan fokus , tapi fokus loh bukan ke pertandingan malah fokus loh ke Ketua Tim lawan yaitu Hwang Hyunjin."
Melody " gak bang beneran kali ini gue akan fokus ke pertandingan , abang tenang aja sekolah kita pasti jadi pemenangnya kok percaya sama gue "
Mark " STop gimana gue mau percaya sama eluh sedangkan eluh sendiri matanya masih jelalatan mandangin Hyunjin , gue bakal bisa percaya sama loh lagi kalau eloh behasil cetak gol Di babak ini dan Eloh buat sekolah kita jadi pemenangnya"
Melody " oke gue bakal buktiin ke eluh bang liat aja nanti"
Mark " gue butuh pembuktian dan tidakan bukan cuma omdo (omong Doang)."
Melody " okeh, tapi kalau gue kali ini berhasil mencetak gol dan menjadikan sekolah kita Pemenagnya loh harus turuti apa kata-kata gue selama seminggu Gimana deal"
Mark " oke deal"Prit..... tandanya pertandingan di mualai.
Suporter Falcon hight Scholl.
" Ggggollll"
Para pemain pun menghapiri Melody dan memberi selamat pada dia dia berhasil cetak gol di abbak terakhir.
badan melodi pun di lempar ke udara oleh para pemain tim nya.
mereka semua pun keluar dari arena.
Jisung" selamat ya kamu menang berhasil gol, emang kmu juara di hati"
Melody " apaan sih sung biasa aja kali"
Haechan " Selamat bosque"
Melody " Makasih , Bang jagan lupa tepatin janji loh ya bang"bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy VS Cowok Cuek
Novela JuvenilTujuan buat cerita ini sebagai hiburan semata.cerita nya keren imajinasi langsung dari otak gue.