Hari Pernikahan Telah Tiba

85 0 0
                                    

Melody " gimana nih cara gue kabur dari sini , oh ya gue telfon Jisung aja"

Melody Is Call
Jisung " Halo Napa dy "
Melody " Halo Sung Bantu gue keluar rumah dong, gue hari ini kagak boleh keluar rumah gue bosen sung di rumah"
Jisung " wokeh tunggu gue disitu "
Melody " luh jagan Ajak Haechan ya nanti rencana gue bisa kacau, oh yah luh bawa mobil aja bawa ganti baju 2
Dan luh bawa gue jauh pergi dari kota ini "
Jisung" lah emang napa"
Melody " udah jagan banyak cincong buruan. oh ya luh masuk rumah gue hati-hati yak jagan sampe ketahuan Body guart gue ataupun Abang-Abang gue"
Jisung " Iya-iya bawel"

tak lama kemudian Jisung pun datang dan sesuai perintah melody dia menyelundup di rumah melody .
melody pun keluar dari kamar melody pakai sprei kasur....
dan jeb Lolos...
Sekarang Melody jatuh di pelukan Jisung.
Batin Jisung ~" hmmm cantik"
Melody " woi sung tunggu apa lagi ayo pergi buruan sebelum mereka semua tau "
Jisung " eh iya-iya ayo"

merekapa pun pergi mengendap-endap.

dan Yes berhasil Lolos masuk ke mobil jisung.

Melody " cepet sung Tancap Gas Sekarang"
Jisung " kemana"
Melody " kemana aja yang penting daerah terpencil "
Jisung " wokeh "

jisung pun tancap gas menuju daerah pedesaan terpincil...

Dih sisi lain Renjun Pun juga berusaha kabur...
Renjun " Ah gimana ya gue kabur dari sini "
Tak lama terdengar suara teriak merdu Abang gue Mark Abang gue Teriak Sambil Nge Rap.

dor-dor dek buruan ganti baju tamu-tamu pada dateng tuh buruan turun di tunggu penghulu tuh.
18 menit tak ada respon akhirnya Mark langsung masuk ke kamar Melody
Mark " CASILDA M.E.L.O.D.Y Xu Gerta Marlee Luh kemana,"
Mark pun Mengecek balkon dan ternyata benar dugaannya adeknya kabur.
dia Mangil Keluarganya sambil NgeRap.
Mark " Dady, Mommy, Bang laknat est Bang Marvin Melody Kabur!!"
Deggg.
mereka semua terkejut kecuali Dady.
Mommy " Dad anak nya ilang malah biasa aja "
Dady " Tenang lah mom Aku udah Taruh GPS kecil di baju nya Melody , jadi kita bisa lacak dia dimana sekarang"
Ortu Renjun Pun binggung dan terkejut ketika memdengar Melody hilang.
Dady " Hi kalian cepat lacak keberadaan Melody Sekarang dan temui dia sekarang "
Renjun~ " Hah apa dia kabur syukurlah batal nikah. hmmm ini kesempatan Emas buat gue untuk kabur"
Renjun menemui ortu nya dan Ortu Melody .
Renjun " Biar Renjun cari Melody sekarang Renjun pamit "
Ortu semua " Hati-hati di jalan"

Renjun pun juga mau pergi jauh ke Prancis.
tapi ala hasil gagal ketika setiba di bandara dia di kagetkan oleh body guart Dady nya.

Flasback...
Jadi Dady nya sudah Nyiapin Body guart yang bersembunyi di mobil Renjun. tujuanya Sih buat jaga-jaga supaya renjun juga gak ikut Kabur.
Jadi perjodohan ini sudah terencana mulus oleh kedua orangtua mereka mereka pun juga memakai cara jitu jika mereka berdua kabur dari Plaminan.

Renjun " Ash... Sial lepasin saya saya mau cari melody dia kabur mau ke Luar negri"
Body Guart " Maaf tuan muda, Tuan putri sudah tertangkap oleh body guart tuan Melvin"
Batin Renjun " ish ash sial dasar goblok Kabur pake ketangkep juga, tuh kan dia bener-beber gak punya otak "
Author :)
Ngacah dong Jun Eluh Juga kabur ketangkep gitu menghina melody.

Skipp >>>

Jisung " eh bentar deh mobil kita kok kayak ada yang ngikutin yak "
Melody " eh iyak itu jagan-jagan body guart Nya dady lagi , Sung tancapgas sung cepet"
Jisung" Aaahhhsyyyiiiappp"
Melody " Btw luh tadi waktu nagkep badan gue kenapa bengong"
Jisung " yah jelas lah gue kan terhipnotis sama kecantikan loh , Ups keceplosan"
Melody " Oh gitu jadi nih ceritanya luh kepincut ama gua"
Jisung " eh apaansih gak gak mana ada gue kencantol ama cewek jadi-jadian macem eloh"
Melody " yakin nich gak kecantol ama gue " goda melody sambil menoel-nowel dagu jisung"
Jisung " Aapaan sih Awas tangan toh gue risih"
Melody " ya udah , Est... sung awas di depan ada mobil"
Citttt
mereka berdua terpental dari kursi mobil.

Cewek Tomboy VS Cowok CuekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang