ㅡCiki cimol presentㅡ
🧚
✨
✨✨
✨✨✨
✨Bring Him To Home Dad✨
✨[season 2]✨
✨✨✨✨✨
🚩Warning!🚩
It's KookV
Typo everywhere
So so soo dork drama•🌼•
Let's begin
•🌼•
3 years later...
Jungkook langsung bangun dari tidurnya. Kepalanya lagi-lagi pusing dan tidurnya tidak nyaman. Memang selama ini dia tak pernah mendapat tidur yang berkualitas. Mungkin semenjak kebodohannya beberapa tahun lalu yang membuat taehyung pergi.
Jangan mengira jungkook tidak mencarinya, dia sudah mencari taehyung kemana-mana. Tapi sayangnya taehyung seperti hilang di telan bumi. Keluarga taehyung pun masih tak berniat memaafkan jungkook dan tak berbaik hati memberitahu keberadaan anaknya itu.
Jungkook merasa sendiri. Dia sangat menyesal. Semua berubah setelah taehyung pergi. Tidak seperti lee ji eun yang meninggal karena kecelakaan waktu itu. Dia hanya perlu memakamkan wanita itu dan masalah selesai.
Semua menjauhinya dan seolah membencinya. Ketiga teman-temannya yang tak seheboh dulu walaupun jimin, namjoon dan lisa masih berada di dekatnya tapi mereka terasa berbeda.
Begitu pula seokjin, yoongi dan jennie. Walaupun keduanya tidak seganas yoongi tapi mereka sama-sama menyalahkannya. Menyindirnya setiap waktu jika bisa.
Tapi satu perkataan yoongi yang selalu diingat jungkook. Lelaki pucat itu hampir memukulinya saat itu. Mengatakan bahwa dia adalah penjahat yang membuat hidup taehyung menderita. Suami yang buruk karena menceraikan istrinya demi wanita murahan.
Dia tak pernah tau jika taehyung tergoda dengan impian yoongi dan jimin untuk mengadopsi anak bersama jungkook.
Itu terasa menyentuh.
Begitu juga nyonya jeon. Ibu jungkook tak pernah mengajak anaknya itu berbicara lagi. Syukur-syukur dia bisa mendengar suara ibunya saat wanita itu berbicara dengan wonyoung.
Soal wonyoung, dia tumbuh dengan baik. Dia hampir menjadi remaja yang cantik. Tapi gadis cantik itu kehilangan senyumannya. Setelah benar-benar menyadari jika jungkooklah yang membuat taehyung pergi dari sisinya. Dan juga lee ji eun yang sebagai ibu kandungnya malah merusak kebahagiaan mereka.
Wonyoung masih menjadi anak yang baik. Dia belajar dengan benar. Tapi dia tak pernah mau menganggap lee ji eun sebagai ibunya. Tak ada melayat kerumah duka. Untuk membahasnya saja enggan.
Masa bodoh dengan label anak durhaka tapi wonyoung tak akan memaafkan jungkook dan ji eun jika taehyung tak kembali menjadi ibunya.
Wonyoung memang ingin taehyung kembali menjadi ibunya tapi gadis itu tak mau taehyung kembali pada jungkook. Anaknya saja tidak percaya apakah daddynya itu akan berhenti menyakiti taehyung setelah semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bʀɪɴɢ Hɪᴍ ᴛᴏ Hᴏᴍᴇ Dᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²]
FanfictionHanya perjuangan seorang jeon jungkook untuk mendapatkan malaikatnya kembali. Tapiㅡberhasilkah? • • • Ciki cimol present Bot!tae It's kookv? It's Tae x all Start : 16/01/2020 End : (?)