ㅡCiki cimol presentㅡ
🧚
✨
✨✨
✨✨✨
✨Bring Him To Home Dad✨
✨[season 2]✨
✨✨✨✨✨🚩Warning!🚩
It's KookV
Typo everywhere
So so soo dork drama•🌼•
Let's begin
•🌼•
"Taehyungㅡ"
🐰🐰🐰
"Apa dia benar-benar taehyungku? Aku harus membawanya pulang" jungkook bergegas pergi sambil mengambil koran yang di bawa lisa tadi. Berjalan cepat dengan wajah yang sumringah. Taehyungnya muncul kembali setelah sekian lama. Ini lebih mendebarkan dari menunggu updatetan dispatch saat tahun baru kemarin.
Jauh di belakangnya, lisa ikut berlari menyusul. Dan kebetulan jimin dan namjoon berpaspasan dengannya tadi. Jadi lisa tak perlu susah payah mencari dua algojo itu sampai keujung dunia.
"Hei, lepaskan. Kenapa kau menyeret kami!" Tanya jimin tak terima dengan seretan lisa pada kerah kemejanya.
"Diamlah dan ikut saja" jawab lisa.
"Setidaknya beritahu kemana!" Geram jimin dan namjoon bersamaan. Menghentikan langkah kakinya dan membuat lisa ikut berhenti karena lelah juga menyeret dua badan lelaki itu.
"Taehyung kembali" jawabnya. Dan sekarang jimin dan namjoon yang menyeret lisa untuk mengikuti jungkook yang sempat menghilang di depan sana.
Senyuman jungkook masih setia menghiasi bibirnya. Membiarkan lisa, jimin dan namjoon ikut menjemput taehyung ke rumahnya. Tentu saja jungkook tak langsung datang ke rumah mantan mertuanya itu. Dia menghentikan mobilnya tak jauh dari rumah orang tua taehyung.
Ada beberapa mobil di sana. Terlihat ramai walaupun setelah orang-orang berpakaian rapi yang tadinya membantu membawa koper itu pergi. Itulah saatnya jungkook membuka pintu mobilnya sebelum mobil mewah lain berhenti.
Dia kira masih ada barang-barang taehyung yang harus di berikan oleh pengawal itu tapi sayangnya yang keluar dari mobil mewah itu terlihat familiar.
"Siapa itu?" Tanya jimin sambil menyipitkan matanya.
"Apa dia jung jaehyun?"
🐰🐰🐰
Taehyung melepas pelukan ibunya saat bel pintu rumahnya berbunyi. Dia tau jika itu pasti jaehyun. Taehyung segera menyambut jaehyun dan mempersilahkannya masuk.
"Selamat datang jaehyun-ssi" sambut ayah taehyung. Beliau segera berdiri untuk menjabat tangan jaehyun dan mempersilahkannya duduk di sofa yang ada di seberangnya bersama taehyung.
"Aku minta maaf karena merepotkan kalian tuan kim, tapi aku juga ingin berterimakasih karena mengizinkanku tinggal di sini untuk beberapa hari" ucap jaehyun.
"Jangan berkata begitu. Anggap saja seperti rumahmu sendiri" jawab ayah taehyung.
Tak lama taehyung dan jaehyun bersiap untuk keluar jalan-jalan. Seharusnya mereka langsung jalan-jalan tadi setelah keluar dari pesawat. Tapi karena banyak fans akhirnya taehyung memilih untuk pulang terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bʀɪɴɢ Hɪᴍ ᴛᴏ Hᴏᴍᴇ Dᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²]
FanfictionHanya perjuangan seorang jeon jungkook untuk mendapatkan malaikatnya kembali. Tapiㅡberhasilkah? • • • Ciki cimol present Bot!tae It's kookv? It's Tae x all Start : 16/01/2020 End : (?)