6. Culik Ba! 🌸

5.4K 527 230
                                    

ㅡCiki cimol presentㅡ

🧚

✨✨

✨✨✨

Bring Him To Home Dad
[season 2]
✨✨✨✨✨

🚩Warning!🚩

It's KookV
Typo everywhere
So so soo dork drama

•🌼•

Let's begin

•🌼•

"Ternyata aku berbakat menjadi penjahat. Tidak, aku akan menjadi penjahat dengan hati yang baik"



🐰🐰🐰




Taehyung dan baekhyun menatap chanyeol yang berlari ke arah mereka. Wajahnya terlihat gelisah dan dia kesusahan untuk mengatakan apa yang terjadi padanya saat itu.

"Jㅡjaehyun hyung di diculik!" Ucapnya sambil terengah karena berlari dengan cepat tadi. Taehyung langsung berdiri karena terkejut.

"Bagaimana bisa?! Kemana mereka membawa jaehyun hyung pergi?" Tanya taehyung khawatir.

"Ayo aku tau!" Ucap chanyeol. Mereka bertiga langsung masuk kedalam mobil. Taehyung sangat khawatir sampai tidak menyadari kejanggalan sikap kedua temannya ini. Chanyeol melajukan mobilnya tanpa kebingungan kemana perginya orang yang menculik jaehyun.

Tapi karena taehyung sangat ketakutan jika terjadi sesuatu pada jaehyun, dia tidak menyadari itu semua. Membuat baekhyun dan chanyeol semakin mudah membawa taehyung pergi.

Semakin lama taehyung semakin mengerutkan dahinya. Dia pernah melewati jalan ini dulu. Jika tidak salah mereka bertiga menuju rumah jeon jungkook, mantan suaminya. Taehyung yakin jika kedua sahabatnya itu tau apa yang terjadi padanya dan pernikahannya dengan jungkook. Apa mereka benar-benar membawanya kerumah jungkook?

"Hei berhenti!" Ucapnya sambil memukul-mukuli kepala chanyeol yang sedang mengemudi.

"Tae berhenti, kita bisa menabrak" ucap baekhyun mencegah taehyung memukuli kepala kekasihnya itu.

"Apa kalian berniat membawaku kerumah jungkook? Ada apa dengan kalian?!" Bentak taehyung.

Kekesalan taehyung semakin menjadi tapi kedua sahabatnya itu terlihat tidak peduli. Dia juga tidak diizinkan turun atau hanya membuka pintu mobil. Sampai mobil mereka tiba di rumah jungkook. Jantung taehyung berdetak kencang melihat rumah yang dulu pernah menjadi tempatnya pulang.





Terlihat masih sama seperti dulu walaupun bedanya tempat itu bukanlah rumahnya lagi.






Tak lama beberapa mobil lain juga masuk kedalam halaman rumah jungkook. Orang-orang yang di kenal taehyung keluar dari sana. Mulai dari lisa, jennie, jimin, yoongi, namjoon, seokjin dan jungkook. Wajah taehyung semakin tertekuk karena melihat wajah mantan suaminya itu.

"Ayo turun" ajak baekhyun. Taehyung langsung menggeleng. Menoleh kesamping dan tak ingin menatap jungkook yang melihat kearahnya tak jauh dari sana.

"Aku mau jaehyun hyung dan pulang" ucapnya datar.

"Jaehyun disini, kau akan pulang bersamanya setelah urusan kita selesai" sahut jungkook. Taehyung menatap jimin dan namjoon yang menggotong tubuh jaehyun. Dia kesal dan ingin melayangkan protesannya karena mereka berdua menggotong jaehyun dengan tidak manusiawi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bʀɪɴɢ Hɪᴍ ᴛᴏ Hᴏᴍᴇ Dᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang