"Nyoh sangu ne. Sekolah seng pinter yo le," ucap bapak negara sambil ngelus-ngelus puncak kepala Alin yang lagi salim.
"Pasti pah," Alin ngomong dengan penuh keyakinan. "Soalnya kan Alin bukan Mas Ben." Sambungnya, udah mulai deh keluar songongnya.
"Husss, ngunu-ngunu yo Mas mu," Papahnya cuma geleng-geleng kepala ngedengerin Alin.
"Ben denger ya, Papah sama Alin ngomongin Ben. Pagi-pagi buta udah gosip," Ben keluar dengan muka cemberutnya sambil nenteng helm full face merah hitam miliknya.
"Sangune wes Ben?" Ben mengangguk.
"Udah tadi dikasih Mamah didalem. Kenapa pah? Mau nambahin?" Ben udah masang senyum lebarnya.
Yang ditanya cuma melengos, ngambil korannya yang tadi digeletakkan gitu aja diatas meja tepat disamping kursi yang diduduki olehnya.
"Wes ndang budal kono!" Alin yang udah makek helm cuma bisa ketawa liat muka kecut Ben.
"Heran, nduwe anak siji kok moto duiten." Bapaknya ngomel sambil baca korannya.
Ben kesel. Dia cuma bisa ngehela napas, terus salim ke Papahnya. Kenapa selalu Ben yang terdzolimi di keluarga ini pada akhirnya? Abis makek helm ben langsung naik ke motor nya. Matanya menatap sengit Alin yang masih setia ngetawain dia, adek bangsat emang.
"Pah berangkat dulu ya! Assalamu'alaikum!" Alin langsung tancap gas ngejalanin motornya.
"Berangkat pah! Assalamu'alaikum!" Ben langsung ngikutin Alin.
"Wa'alaikumsalam," jawab bapak negara, abis itu nyruput teh hangat manis buatan sang istri tercinta.
Ben sama Alin bawa motor sendiri-sendiri, soalnya sekolahnya beda. Kadang kalo lagi ngirit biar nggak beli bensin ya nebeng sama Yodhit. Motor Alin tuh motor CBR warna hitam biru, baru beli pas ketrima di SMANEMA. Kalo punya ben CBR warna merah hitam. Yodhit dulu juga punya, tapi udah dijual buat upgrade jadi mobil.
Kalo Ben sekolahnya itu SMANEKA, kenapa Ben sama Alin sekolahnya beda? Ya soalnya, otak mereka juga beda. Lebih encer Alin daripada Ben.
Alin emang baru aja masuk ke SMANEMA, tapi jangan salah. Meskipun begitu fans nya udah banyak. Gimana gak banyak, udah ganteng, pakek moge, tinggi, anaknya adem, kalem, urutan 7 di SAMNEMA pula. Satu-satunya cowok yang masuk 10 besar.
"Woy Lin!" Denger ada yang teriak bikin Alin noleh.
Ternyata Seno, sepupunya Alin sama temen SMP nya dulu. Seno buru-buru nyamperin Alin yang berdiri nungguin dia.
"Mau kemana?" Tanya Seno yang udah berdiri disebelah Alin.
"Mau nyetor formulir pendaftaran ekstrakurikuler nih," Alin nunjukin formulir dia yang udah keisi plus ditandatanganin ibu negara.
"Yaudah bareng yok. Lo jadi ikut basket kan?" Alin cuma manggut-manggut doang ngeiyain.
Seno sama Alin nih udah dari SMP ikut basket. Bahkan seniornya yang sekarang beberapa udah pada kenal sama mereka. Soalnya mereka sering ketemu pas ada turnamen atau event basket.
"Dari mana aja?" Tanya Alin ke Seno.
"Kantin," Alin cuma ber-oh ria denger jawaban Seno.
Seno sekarang satu kelas sama Alin. Pas SMP dulu mereka beda kelas, Alin dikelas A. Kalo Seno dikelas C. Banyak sih yang dari SMP Alin yang keterima di SMANEMA. Tapi yang bisa masuk kelas MIPA 1 cowoknya cuma Seno sama Alin.
Hari ini adalah hari dimana ekstrakurikuler basket first meet. Di lapangan basket udah pada banyak yang kumpul, termasuk Alin sama Seno. Buat basket cowok sama cewek itu latihannya dipisah, kalo basket cewek latihannya besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLING's in Love
Fanfiction"Mas Yo suka sama adek-adek bimbel cieee..." Ben "Alin tuh suka sama kakak kelas" Yodhit "Kok Alin sih mas? Mas Ben tuh suka sama anak temen mama" Alin