Chapter: 1
Tittle: Since
Start: 05-02-2020
Published: Senin, 24-02-2020
End: -
Genre: Romance
Rate: 13+
About: Idol Life and Love story
Cast: - Na Jaemin (NCT DREAM)
- Park Siyeon (Ex-PRISTIN)
Author Pov"Haechan-a, bukankah dikelasmu ada trainee dari agensi Pledis?" Pemuda yang bernama Haechan itu menganggukkan kepalanya.
"Maksud mu Park Siyeon?" Sahut Jeno.
"Kenapa memang?" Haechan bertanya dengan kerutan didahinya.
Tidak biasanya teman satu agensinya itu bertanya tentang teman sekelasnya, aneh. Jaemin menggeleng pelan menjawab pertanyaan dari Haechan.
"Tidak ada, hanya penasaran saja karena dia cukup populer." Jaemin menjawab acuh.
"Bukankah dia cantik? Saat melihatnya, aku langsung teringat dengan wajah Irene Noona." Jeno menimpali, membuat Haechan mengangguk setuju. Sedangkan Jaemin hanya menatap kedua temannya itu sambil tersenyum.
"Wajahnya terlihat dingin dan manis secara bersamaan." Hachan berujar.
"Kita berdua cukup dekat dengannya," Jeno berujar dengan bangga sembari tangan kirinya merangkul bahu Haechan.
Jaemin tersenyum miris, kenapa hanya mereka yang dekat dengannya? Jawabannya, karena Jaemin masih sedikit pemalu. Mereka masih ada disemester pertama sekolah. Sebenarnya Jaemin bukan tipe anak yang pemalu, ia bahkan lebih friendly dari seorang Lee Jeno. Bahkan bisa dibilang Jaemin hampir mirip dengan pemuda bernama asli Lee Donghyuck itu.
Tapi mengapa Jaemin menjadi pemalu? Bahkan hanya untuk menyapa seorang gadis manis seperti Park Siyeon? Jawabannya karena Jaemin menyukainya. Jaemin menyukai gadis itu, Jaemin menyukai seorang Park Siyeon hanya karena hal sederhana yang gadis itu lakukan untuknya. Lucu sekali bukan?
Flashback
"Yak! Akan ku hajar kau Lee Jeno!" Jaemin mengumpat dengan kesal.
Ia terus berlari kencang dikoridor sekolah yang sepi. Hari ini ada upacara, dan pemuda sipit bermarga Lee itu tidak membangunkannya tadi. Sialan memang. Benar, dia tinggal bersama Jeno dan lainnya di agensi semenjak menjadi trainee. Pasti sekarang upacara sudah dimulai, dan ia terlambat seorang diri.
Bruk!
Tubuhnya terhempas dengan kasar dilantai koridor, membuat kepala sedikit terbentur lantai. Penyebabnya adalah tali sepatu sebelah kanannya yang terlepas, sialan. Buru-buru Jaemin ingin membenarkan tali sepatunya, tidak ingin lebih terlambat.
Tapi, seorang gadis menunduk dihadapannya. Menyamkan posisi dengannya. Jaemin menatap dengan terkejut.
"Kau tidak apa-apa?" Gadis itu mengambil alih tali sepatu Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiyeon [NC!]
Krótkie Opowiadania- Kumpulan one shoot, two shoot, and another short story about Xiyeon Pristin. - Genre random setiap cerita. Bisa romance, fantasy, slice of life, drama, dll. - Open request for male cast and story, female cast just Xiyeon. - Beberapa chapter mengan...