Chapter: 2.0
Tittle: Nerd
Start: 27-04-2020
Published: Jum'at, 24-09-2021
End: 24-09-2021
Genre: Romance
Rate: 15+
About: School Love story
Cast: - Kim Yonghee (CIX)
- Park Siyeon (Ex-PRISTIN)
Request from: watermeyeonPria itu tersenyum miring dengan menatap lekat-lekat sepasang bola mata dibawahnya yang bergerak gusar, mencoba menghindari tatapannya. Suara deru napas berat yang terdengar ditelinganya terasa begitu menggelitik, sangat merdu. Dan itu menyenangkan.
Pria itu, Kim Yonghee bergerak turun mendekati leher gadis yang kini berada dikuasanya penuh. Hidungnya mulai mengendus, menghirup wangi yang paling ia suka seumur hidup. Gadis dibawah kukungannya itu sudah bergerak gusar, mencoba menahan rasa geli yang timbul akibat pria diatasnya kini.
Bahkan jantungnya tak lagi bisa ia kontrol ketika sang pria menggerayangi seluruh tubuhnya tanpa bisa ia cegah. Yonghee kembali menatap wajah gadis dibawahnya dengan lekat.
"Bagaimana? Kini aku sudah menepati janji ku bukan? Aku telah membuktikan semua perkataan ku dulu. Bahkan sekarang kau tidak berdaya dibawah kuasaku." Yonghee menarik senyum miringnya.
"Tapi bukan seperti ini yang aku maksud Kim Yonghee," gadis itu berujar penuh penekanan disetiap kata. Membuat Yonghee semakin gemas dibuatnya.
Ia kembali menelusupkan kepalanya pada leher gadis dibawahnya. Mengecup, kemudian menggigitnya gemas hingga menimbulkan erangan kecil keluar dari pangkal tenggorokan gadisnya itu. Yonghee kembali mengendus kulit leher gadisnya. Ah... Gadisnya kelewat menggoda, siapa yang bisa tahan? Endusannya bergerak naik kerahang hingga berhenti didekat telinga, bibirnya menarik senyuman.
"Lalu seperti apa yang kau maksud, istriku-" Yonghee menjeda kalimatnya, ia menggigit daun telinga istrinya itu. Mencoba membuatnya kembali menggerang, kemudian menyambung kembali kalimatnya. "-Park Siyeon, ah bukan. Maksudku, nyonya Kim Siyeon?"
~ N E R D ~
Pemuda itu tersudut, ia berharap tiga pemuda dihadapannya kini melepaskan dirinya dengan sukarela untuk hari ini. Ia meringis dengan takut, tak berani menatap. Meski ia sudah berkata jujur tapi mereka tetap saja tidak mempercayainya.
"Mana mungkin kau tidak punya uang, kau kira kami akan percaya?" Nada mengintimidasi dari salah satu tiga orang itu semakin menyudutkannya.
Ia meremas ujung kemeja seragam miliknya, dirinya berkeringat dingin membayangkan konsekuensi yang mungkin akan ia terima jika keinginan dari tiga orang dihadapannya itu tidak terpenuhi.
"A-aku berkata jujur s-sunbae," cicitnya gugup. Bahkan dirinya berkata dengan nada yang bergetar.
"Yak! Mana mungkin kami percaya? Kim Yonghee, anak dari donatur utama sekolah tidak membawa uang saku?" Pemuda berkacamata itu mengangguk dengan takut, mengiyakan pertanyaan yang baru saja terlontar dari salah seorang dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiyeon [NC!]
Short Story- Kumpulan one shoot, two shoot, and another short story about Xiyeon Pristin. - Genre random setiap cerita. Bisa romance, fantasy, slice of life, drama, dll. - Open request for male cast and story, female cast just Xiyeon. - Beberapa chapter mengan...