Nasi Kotak (FB)

1.1K 140 6
                                    

Wohooo update mulu ya saya wkwk saking gabutnya izone sama rv gak kambek² 😭
Tapi gpp lah yaa sekalian nungguin ini nyahaha. Ini lanjutan dari FB kemarin yaa yuhuu

*

"minju" biarin aja nju, pura² aja lo gak denger apa apa

"woy nju" cuma ilusi lo doang kok ini nju, aslinya gak ada suara kok disini.

"kim minju"  lanjutin mainan hp lo aja nju, jangan noleh. jangan. demi kedamaian di hidup lo pokoknya jangan sampe lo noleh.

"sayang"

"APA SIH KAK"

      Chaewon cuma nyengir ketika minju noleh sambil kasih tatapan tajem ke dia. Seneng banget deh rasanya kalo udah berhasil bikin minju emosi kaya gini. Lucu aja gitu mukanya buat chaewon

"giliran dipanggil sayang aja noleh lo"

      minju cuma ngedengus kesel ngeliat chaewon yang sekarang udah ketawa saking senengnya berhasil ngegodain dia. tuh kan dibilangin jangan noleh juga. Nanti si chaewon bakal kesenengan karena udah berhasil bikin dia emosi buat yang kesekian kalinya.

      Jadi singkat cerita setelah kejadian waktu itu, minju beneran ngerasain ospek sama kaya yang dia tonton di drama². Yang ceritanya selalu aja ada kakak tingkat yang ngebully mabanya bahkan ketika dia gak ngelakuin apa². Dan didalam real kehidupannya minju, kakak tingkat bangsat itu adalah orang yang lagi ada disampingnya sekarang.

       Asli, minju bener² gabisa lepas dari yang namanya chaewon. Atau mungkin lebih tepatnya, chaewon beneran gamau ngelepasin minju barang sedetikpun.

       Contohnya?? banyak!! Ketika minju ngantuk dikit aja pas materi di kelas, chaewon yang (entah kenapa) kebagian jagain kelasnya waktu itu langsung nunjuk dia buat maju kedepan dan nyuruh minju buat joget didepan semua orang. Alasannya? ya biar minju gak ngantuk lagi. Padahal kalo gitu mah kenapa dia gak nyuruh minju cuci muka aja coba? ngapain pake segala nyuruh gituan. kan kampret.

         Masih ada lagi! Setiap pembagian makan siang, entah kenapa minju yang selalu disuruh buat angkat² makanannya dari ruang panitia. Padahal cowok juga banyak yang nganggur dan mau bantuin, tapi si chaewon malah marahin merekanya. Katanya biar minju bisa semangat dan gabakal ngantuk lagi. Apaan sih. semuanya aja alasannya biar dia gak ngantuk!

          Dan masih banyak lagi hal² yang ngebuat dia serasa pingin bunuh si chaewon ini selama 3 hari masa ospeknya dia disini. Asli dah, apa² pasti chaewon selalu manggil 'minju'. Makanya ketika sekarang dia ngedenger namanya keluar dari mulutnya chaewon lagi, minju rasanya dah pingin nangis aja.

"ini lagi jam istirahat kak. kakak gabisa nyuruh²  saya" Emang iya kok. kalo lagi jam istirahat, berarti panitia gak punya wewenang apa² buat mabanya. Masa² kaya gini nih satu² nya yang bisa bikin minju bahagia selama dia ospek. Karena dia gabakal ngerasain kesel, sebel, gondok, pingin nyekek orang yang namanya kim chaewon.

"gue gak mau nyuruh lo kok"

"terus ngapain kakak disini?"

"mo makan. laper gue"

        Minju ngerutin keningnya pas ngeliat chaewon duduk disampingnya dan langsung buka nasi kotaknya dia. Kalo jam istirahat begini, minju senengnya gak ke kantin atau ke aula. tapi ke halaman belakang gedung tempat dia ospek. alasannya? ya karena dia mau ngehindar dari ngeliat mukanya chaewon, seenggaknya meskipun cuma pas waktu jam istirahat doang. Jadi kebayang kan gimana perasaannya minju ketika chaewon tiba² nongol didepan dia kaya gini?

"lo tenang aja. gue gak sejahat itu kok buat nyuruh² lo waktu jam istirahat"

       Gak sejahat itu gimana? semua yang chaewon lakuin selama ini itu udah lebih dari jahat buat minju. Tapi ngeliat chaewon yang kayanya emang kesini cuma buat makan itu bikin minju jadi ngelemesin pundaknya sedikit.

Hey!! ( 2KIM )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang