Halooo long time no see wkwkwk. Karena kemarin (udah lama sih sebenernya) ada kabar kalo minju sama chaewon keluar berdua, makanya saya update lagi nih buat tukim nation muehehehe. enjoy yaak
*
"woy nju daripada lo cuma ngabisin oksigen disitu, mending bantuin gue dah"
"ogah. gabisa gue bikin tenda begituan"
"eh panjul lo kata gue bisa? ya kaga bego"
"ya udah tau kagak bisa. tetep aja maksa. lo yang bego berarti"
Yuri cuma muterin matanya malas ngeliat minju yang masih aja duduk sambil gambar gajelas di tanah didepannya pake ranting. Dia juga gatau kenapa minju sejak awal perjalanan tadi berasa kaya gak punya semangat hidup gitu. Padahal setau yuri, minju tuh lumayan suka sama kegiatan yang berbau alam gitu. Well, bukan kegiatan yang kaya pecinta alam ya, tapi lebih ke kegiatan yang berhubungan sama alam tapi gak usah nguras tenaganya dia. Asli si minju mah emang anaknya gak mau susah. Kebiasa dimanja sama mamah irene dari kecil, makanya begitu terus sampe segede ini. Tapi ya gak gini juga dong minju, kalo lo gak bantuin bikin tenda ntar kita mo tidur dimana njir.
"seenggaknya usaha dikit kek"
"udah kita minta bantuan aja sama orang yul"
"lo kata ada yang mau bantuin kita? si anjir, kagak denger apa lo tadi kak dahyun bilang kalo gaboleh ada yang saling bantu"
Minju ngelirik kesel ke arah yuri yang lagi ngomel-ngomel sambil masih sok-sokan ngotak-atik besi item panjang yang bahkan minju gaminat buat sekedar mikir kegunaannya buat apa. Jadi gais ternyata chaewon emang beneran gadateng ke acara camping ini. Yeuh si minju, padahal kan chaewon juga udah bilang sendiri ke dia kemarin, tapi tetep aja minju mikir kalo chaewon cuma boongin dia doang. Minju bahkan udah suudzon aja kalo sebenernya dia ngomong begitu cuma buat bikin minju ngeharepin kehadiran dia disini. Tapi ternyata beneran dong. Dan karena chaewon sebagai kadiv keamanan gadateng, jadi tugasnya dia dirapel sama kak dahyun yang aslinya jadi kadiv konsumsi. Anjir ya gak nyambung banget gak sih tugasnya.
Ini kedua kalinya minju ngerasa gak mood buat ngapa-ngapain, setelah sebelumnya dia juga gak mood ketika incident sama jaemin dulu yang diomongin sama chaewon kemarin. Keinget itu lagi ngebuat minju tambah gak mood buat ngapa-ngapain, karena asal kalian tau ya, si kampret chaewon itu berhasil ngebuat minju gak konsen sama apapun kecuali omongan chaewon yang bilang kalo minju harus siap-siap stuck sama dia sampe kapanpun, bahkan sampe sekarang-pun juga minju secara gak sadar tetep mikirin itu. Dan sebelnya lagi, si chaewon itu dengan gampangnya ngilang gitu aja setelah bikin hatinya minju jungkir balik kaya begini.
"butuh bantuan?"
Minju seketika noleh ke arah orang yang nanya itu. Bukan kok, itu bukan chaewon, tapi temennya. Choi Yena, anak perikanan yang selalu ada disampingnya chaewon, padahal yena ini bukan divisi keamanan loh. Tapi mainnya sama chaewon terus. Makanya yena ini lumayan terkenal juga dikalangan maba, soalnya orang petakilan kaya dia bisa gitu temenan sama orang cuek kaya chaewon.
"ehm butuh sih kak, tapi ntar dimarahin kak dahyun kalo ketahuan"
"dih dahyun doang mah gampang. aku bantuin sini, gak tega aku ngeliat kamu kesusahan gitu'
Minju cuma ngedecak males sama apa yang diomongin sama yena. Bucin dasar. Udah ketahuan banget dari awal ospek kalo kak yena itu ngedeketin yuri. Ya gimana gak ketahuan kalo yena selalu aja secara ajaib jadi mentor dikelompoknya yuri, padahal kelompok sama mentornya itu dipilih secara acak. Yena juga langsung nge gas banget karena selalu nawarin yuri buat pulang bareng dia sehabis ospek. Heran minju mah, si yena ini panitia tapi gak serasa panitia njir, masa gak ada sibuk sibuknya sama sekali sampe selalu bisa ngintilin yuri kemanapun dia pergi. Tapi gak masalah juga sih, orang yurinya juga keliatannya welcome gitu sama sinyalnya yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey!! ( 2KIM )
Lãng mạnGimana sih kehidupan sehari-harinya kim chaewon yang punya pacar adek tingkat beda jurusan macem kim minju?