Ya Allah dah berapa lama ini berdebuu wkwkw. Iya-iya ini diupdate kok ^^
Minju jalan tergesa sambil ngeratin pegangannya ke tas yang dia sampirin di lengan kanannya. Sambil ngedumel pelan, minju nengokin kepalanya ke kiri kanan buat nyari ruang sekre bem universitas mereka. Ruang sekre semua unit kegiatan mahasiswa emang dijadiin satu di gedung serbaguna, dan ini pertama kalinya minju dateng ke gedung itu. Ya jelas aja minju jadi kaya orang bego celingak-celinguk nyari ruangan mana yang merupakan ruangan bem. Kalo bukan karena dia lagi nyari si kunyuk chaewon juga mana mau minju dateng kesini.
Iya dia lagi nyari chaewon. Soalnya itu anak satu kurang ajar banget udah bikin minju uring-uringan selama seminggu. Gimana gak? kemarin minju bangun-bangun udah dirumah sakit dengan segala drama peluk-pelukan dari mamah irene sama papah seulgi. Asli minju malu banget sama dokternya yang ngeliatin keluarga mereka udah kaya teletubbies diruangan igd. Padahal minjunya juga gak kenapa-napa, cuma kecapekan doang katanya makanya dia bisa sampe pingsan begitu. Salah minju juga sih pas malem itu sok lari-larian karena panik abis ngeliat uler disalah satu pohon, makanya bisa nyungsep ke jurang begitu. Gak bisa dibilang jurang juga sih orang gak sedalem itu. Buktinya minju masih selamet tuh.
Nah tapi justru itu yang bikin minju uring-uringan selama seminggu ini. Soalnya, segera setelah dia sadar, dia dibombardir sama yuri yang bilang dia khawatir kalo minju bakalan jadi manusia serigala kaya yang difilm-film. Anjir emang si yuri, padahal minju begini juga karena dia gamau ngeganggu tuh anak yang lagi bucin sama kak yena buat nemenin dia. Masalahnya tuh ya, minju beneran kaget ketika yuri cerita kalo chaewon yang nolongin dia. Dia bahkan jatuhin jeruk yang tadinya mau dia makan saking kagetnya. Karena setau minju, bukannya chaewon lagi gak ada disitu pas dia kecelakaan ya? Tapi ketika dia bilang itu ke yuri, dia malah dimarahin sama yuri, bilang kalo minju gatau terimakasih karena ternyata chaewon nolongin dia itu sampe berdarah-darah.
Berdarah-darah. Bayangin gimana khawatirnya minju ketika ngedenger chaewon berdarah-darah karena nolongin dia. Si yuri mah, udah tau minju orangnya panikan malah diceritain yang kaya begitu. Ya jadinya pikiran minju udah kemana-mana lah, nebak si chaewon berdarah-darahnya sebenernya kaya gimana. Parahnya ya, si kim chaewon sialan itu ngilang gitu aja, gak nengokin dia, gak ngechat dia, gak nanyain kabar dia, bahkan sampe ketika minju udah masuk kuliah lagi, chaewon beneran ngilang dari kehidupannya minju. Ya tau sih ospek udah selesai jadinya mereka gak ada kewajiban buat ketemu lagi. Tapi kan ya gabisa gitu dong! Minju bisa mati khawatir kalo gak ngecek sendiri chaewon keadaannya kaya gimana!
"eh minju, ngapain?"
Minju seketika noleh ke arah kiri dan ngedapetin yena yang lagi ngecat dinding depan salah satu ruangan disitu. Ngebuat minju seketika ngerutin alisnya ngeliat keadaan tubuh yena yang berantakan banget kaya abis dicorat-coret sama anak tk.
"ngapain lo kak? celemotan begitu"
"lagi ngecat sekre biar rada bagusan dikit kalo diliat. Kan lo tau ospek udah selesai, jadi abis ini bakalan ada recruitmen buat anggota baru. Lo ikut gih"
"Dih ogah. no offense ya kak, tapi gue gasuka kegiatan bem beginian. Kapok kemarin jadi osis sibuk banget sampe kucel begini muka gue"
"muka kaya lo kucel muka gue begimana dah"
Minju ketawa pelan aja ketika ngeliat yena monyong-monyongin bibirnya sambil ngedumel kaya ikan koi. Heran si yuri kok bisa-bisanya jadian sama makhluk beginian. Eh tapi lebih mendingan yena sih dibanding cewek nyebelin yang lagi dia cari sekarang.
"kak chaewon disini gak kak?"
"ada tuh didalem. gatau ngapain. bukannya bantuin ngecat juga"
Daripada ngedengerin yena yang daritadi sibuk ngedumel mulu, minju langsung aja buka sepatunya dan masuk ke dalam ruangan itu buat nyari chaewon. Sebelum kemudian dia berhenti mendadak ketika ngeliat orang yang dia cari malah lagi duduk berduaan sama cewek dipojok ruangan. Si anjir, udah bikin minju khawatir sampe uring-uringan selama seminggu, eh sekarang malah enak-enakan ngardusin cewek mentang-mentang lagi sepi. Berniat buat ngomelin chaewon, minju malah dibuat bingung ketika chaewon sekarang malah narik-narikin tangan si cewek itu. Sumpah ya minju udah mau meledak kalo gak dengerin percakapan mereka berdua yang malah bikin minju bingung seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey!! ( 2KIM )
RomanceGimana sih kehidupan sehari-harinya kim chaewon yang punya pacar adek tingkat beda jurusan macem kim minju?