Akhir pekan adalah hari yang paling dinantikan oleh semua orang. Apalagi kalau bukan hanya untuk sekedar bermalas-malasan. Itulah yang Sana lakukan hari ini dia hanya rebahan diatas kasur,seperti gaya gravitasi yang terdapat pada kasurnya itu sangatlah besar.
Hei,apa Sana tidak dimarahi oleh ibunya karena hanya bermalas-malasan saja?,biasanya seorang gadis yang bangun siang apalagi hanya bermalas malasan akan dimarahi oleh ibu mereka,bukannya membantu pekerjaan rumah,ini malah rebahan dikasur.
Ya,tentu saja Sana akan dimarahi oleh ibunya bila hanya bermalas malasan diakhir pekan seperti ini dan tidak membantu ibunya mengerjakan pekerjaan rumah,dan tentu gadis diluaran sana pun seperti itu,itu adalah hal yang wajar.
Karena hari ini ibu dan ayah Sana sedang tidak ada dirumah ,ralat untuk dua hari kedepan ayah dan ibunya tidak ada dirumah karena pergi menjenguk ibu ayahnya Sana yang sedang sakit. Mengapa Sana tidak ikut?,ya alasannya karena Sana harus sekolah.
Saat Sana sedang sibuk membolak balikkan tubuhnya diatas kasur, berakhirlah tatapannya itu kearah tumpukan barang barang merchandise kpop idol yang diberikan oleh Hana. Tiba tiba terbesit diingatan Sana tentang percakapannya kemarin dengan teman temannya dan bayangan wajah seorang Cha eunwoo terlintas diotaknya.
"Hah,bosan sekali".
Ucap Sana dan membuka layar handphonenya.
" Ck,tidak ada chat sama sekali".
Sana berdecak kesal dan akhirnya dia membuka situs laman pencarian dan menuliskan nama Cha eunwoo.
"Wahh,banyak sekali foto fotonya".
Sana sangat kagum melihat visual Cha eunwoo.
" Apa ini aku tidak mengerti maksudnya,disini tertulis nama dia adalah Lee Dong Min".
Untuk seorang gadis yang sama sekali tidak mengetahui apapun tentang dunia per-kpopan, tentu Sana bingung karena yang dia tau namanya adalah Cha eunwoo tapi disitus itu dituliskan namanya Lee Dong Min.
"Hmmmm bulan lahirnya sama denganku hanya beda tanggal dan tahun,haha mungkin ini yang dinamakan jodoh"." Hei,jodoh?,hanya bulan lahir yang sama saja kau bilang jodoh kau pikir kau ini siapa,bahkan Eunwoo pun tidak tahu kau hidup didunia ini".
Ucap Hana yang tiba tiba datang dan mendengar monolog Sana.Ya,memang Hana selalu datang kerumah Sana diakhir pekan,apalagi kalau Hana diberitahu jika Sana sedang sendiri dirumah Ia pasti akan menginap dirumah Sana.
"Siapa tau sajakan di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin".
Jawab Sana yang belum menyadari kehadiran Sana.
" Iya iya terserah apa katamu,hm Sana sepertinya kau benar benar menyukai Cha eunwoo ya".
Sahut Hana sambil duduk disamping Sana dan melihat layar handphone Sana yang ternyata Ia sedang mencari biodata Cha eunwoo.
"Kalau iya kena-".
Sana terkejut karena melihat Hana yang ada disampingnya dan langsung mematikan layar handphonenya juga menaruhnya dibawah bantal.
" Huh,yah tidak apa apa jika kau memang menyukainya,sudah tidak perlu kau sembunyikan seperti itu lagi pula aku sudah lihat".
"Ti-,tidak aku hanya sedang bosan dan ingin tahu Cha eunwoo itu seperti apa".
Elak Sana,sepertinya dia masih belum mau mengakuinya, jika dia benar benar menyukai Cha eunwoo.
" Apanya yang tidak,kau bahkan tadi menyebutnya dia jodohmu".
"Ti-,tidak kapan aku bilang".
" Hei,jangan pura pura tidak tau tadi aku mendengarnya,lagi pula tidak salah juga kok jika kau menyukainya dan wajar karena Cha eunwoo tampan,hanya perempuan munafik saja yang bilang Eunwoo tidak tampan dan tidak menyukainnya".
"Eh,aku tidak bilang Eunwoo itu tidak tampan ya,aku mengakuinnya kalau dia tampan".
" Iya iya sudah,diakhir pekan seperti ini kau hanya ingin rebahan terus dikasur?".
"Tidak sama sekali aku sangat bosan jika tiduran terus".
" Ya sudah,makanya ayo kita jalan jalan".
"Tapi aku tidak mau pergi ke mall".
" Heemm,bagaimana jika kita ke pameran?,disana banyak yang jual merchandise baru salah satunya ada stan Astro grup nya Cha eunwoo"
"Baiklah kau tunggu ya aku ingin mandi dan siap siap dulu".'Tumben sekali dia tidak menolak'
Batin Hana.Setelah Sana siap siap mereka langsung berangkat ketempat pameran,disana banyak sekali stan stan yang menjual berbagai pernak pernik kpop idol,salah satu yang mencuri perhatian Sana adalah stan Astro karena terdapat patung yang terbuat dari sterofoam bergambar Cha eunwoo.
" Hana aku ingin ke stan yang sebelah sana".
Pinta Sana sambil menunjuk stan Astro.
"Stan Astro?".
" Iya ayo kesana dulu".
"Baiklah".Saat berada di stan Astro Sana hanya melihat lihat saja Ia tidak berniat untuk membeli satu barang pun disana. Hana yang melihat itu merasa malu kepada penjaga stan karena dari tadi mereka hanya melihat lihat tanpa membeli satu barang pun. Ya,karena Sana bingung barang apa yang akan dia beli karena dia tidak tahu apa apa,dan Hana yang notabenenya adalah seorang Exo-L bukan Seorang Aroha jadi Hana pun tidak tahu apa yang akan dia beli.
Setelah 15 menit mereka berada di stan Astro Sana pun mengajak Hana untuk berkeliling,tapi karena urat malu Hana berfungsi dia berpikir untuk membeli satu barang dari dari stan itu,tidak mungkin kalau Hana pergi begitu saja tanpa membeli apa apa karena mereka sudah cukup lama melihat lihat di stan itu.
" Mba,saya ambil yang ini".
Ujar Hana sambil menunjukkan boneka Cha eunwoo tetapi dalam bentuk animasi dan membayarnya ke kasir .Setelah membayar Hana langsung memberikan boneka itu ke Sana.
"Nih buat kau".
" Kenapa kamu kasih ke aku".
"Yak,memangnya kenapa aku beli jika bukan buat mu,kau pikir kita akan pergi begitu saja setelah lama disitu dan tidak membeli apa apa".
" Yaah memangnya salah jika hanya ingin melihat lihat saja?,tidakkan".
"Ya boleh saja tapi kita sudah lama sekali disitu".
" Ya sudah biarkan,sini bonekanya biar aku ganti uangnya,berapa harganya?".
"Heh tumben sekali kau".
" Sudah cepat kemarikan aku suka dengan bonekanya".
"Tidak perlu,hadiah dariku karena akhirnya kau suka dengan idol kpop".
Goda Hana.
" Aishh,ya sudah cepat mau kemana lagi kita".
Alih Sana tapi dia tidak menyangkal apa yang dikatakan Hana barusan.
"Haha benar,ayo kita pergi ke stannya Exo".Setelah mereka berkeliling akhirnya mereka memutuskan untuk makan. Kali ini ada yang beda dari Sana, biasanya Ia akan marah marah jika harus berkeliling dan menunggu Hana untuk melihat dan mampir ke setiap stan yang ada dipameran seperti ini,tapi hari ini dia tidak banyak berkomentar dan sepertinya menikmati jalan jalan diakhir pekan.
" Sana,dari setiap stan yang kau kunjungi mana yang paling kau suka".
Tanya Hana membuka obrolan.
"Eemm,sepertinya aku paling suka stannya Astro,entahlah tadi aku tidak terlalu memperhatikan setiap stan".
"Benarkah".
"Iya,dan emmm sepertinya aku benar benar tertarik dengan Cha eunwoo".
" Wahhh hebat,memang pesona Cha eunwoo tidak bisa diragukan lagi,kalau begitu kau harus lihat juga Astro grupnya Cha eunwoo karena membernya tidak kalah keren darinya".
"Baiklah nanti akan aku coba lihat,tapi dari mana kau tau?".
" Ya aku kan seorang kpopers jadi aku tau dan akupun sedikit tau Astro".
"Oooh begitu".Halo gais^_^
Aku update lagii,jangan bosen bosen ya buat baca cerita ini.
Aku butuh vote+comment nya karena vote bisa buat aku semangat dan comment buat dapetin saran dari kalian-^^Segini dulu ya cerita di chapter ini dan tunggu chapter chapter selanjutnya babay٩ʕ◕౪◕ʔو
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Idol
Fanfic(HIATUS) Seorang remaja perempuan yang awalnya membenci dunia PER-KPOPan,hingga akhirnya tergila gila oleh salah satu grup Idol Kpop yang bernama ASTRO. Dan gilanya lagi dia mempercayai bahwa salah satu membernya akan berjodoh dengannya. Bagaimana I...