Suga's Interlude

155 18 2
                                    

Jangan lupa Voment juseyo~~~~








Yewon sedang tidur tiduran di kasurnya dengan bosan . Malam ini ialah malam sabtu yang seharusnya ia berkencan bersama Vernon, setidaknya hanya untuk mengisi waktu kosong yang membosankan bersama seorang sahabat.

Tidak salah bukan?

"Kurasa restoran china tidak buruk, tapi apa lebih enak ke kafe ya?? "monolog Yewon pada dirinya sendiri

Dan akhirnya Yewon memilih akan ke kafe. Ia berfikir bisa mengajak Vernon besok malam untuk sekedar jalan jalan, atau makan malam, atau bisa dibilang kencan bagi anak muda jaman sekarang.
.
.
.
.
Sampainya ia terduduk di dalam sebuah kafe, terdengar suara pintu kafe kembali  terbuka. Yewon refleks menolehkan pandangannya kearah pintu masuk dan sontak hal itu membuat mata Yewon membelalak lebar begitu melihat sosok yang dikenalnya.

Orang yang baru masuk itu ialah Kyu Rin..

Dan yang bersamanya,lelaki yang sedang ia rangkul. Lelaki yang juga merangkulnya ialah Vernon,sahabatnya...

Nafas  Yewon tercekat. Jantungnya berdetak sangat kencang.  Ia mengepalkan tangannya ketika mendengar kedua sosok itu saling tertawa tanpa menyadari ada sosok lainnya yang hampir menangis melihat skinship tak wajar dari keduanya. Dan hal itu menjadi lebih buruk lagi ketika kedua orang itu saling memegang tangan satu sama lain disertai kecupan kecupan ringan di wajah Kyu Rin dari Vernon.

Entah mengapa? Mengapa Yewon harus semarah dan sekesal ini melihat mereka? Apa haknya?? Ini bahkan tidak ada sangkut pautnya dengannya?? Tapi rasanya salah jika hanya melihat mereka bersenang senang. Dengan rasa ke-tidak terima-annya,Yewon melangkah dengan penuh emosi menghampiri kedua manusia yang sedari tadi membelakanginya itu. Yewon memejamkan matanya singkat seraya mengambil posisi duduk di depan keduanya.

Vernon dan Kyu Rin terkejut setengah mati begitu melihat objek yang tengah mereka hindari sedang duduk manis di depan keduanya. Perlahan Yewon memaksakan senyum manis di depan mereka.

Sejak kapan Yewon ada disini??

"Hai Ver.., Kyu Rin.." Sapa Yewon dengan lembut.

"Ye-Yewon.. " Vernon ketakutan,begitu pula Kyu Rin.

"Mengapa terkejut begitu hmm? Oh vernon,jadi ini alasanmu tidak mau berkencan denganku? Ku pikir aku sudah bisa membukakan hatiku untukmu dan emm.. Kau... " menunjuk Kyu Rin, "Tak kusangka tidak hanya dengan Mingyu tapi kau juga menyukai dua orang sekaligus ya, uhh...pantas kau menjelek-jelekkan vernon di depanku... "Yewon mencoba berbicara sesantai mungkin.

"Aku tadinya bosan dirumah,jadi aku putuskan untuk keluar, dan ternyata aku bertemu saha- ah maksudku mantan sahabatku disini...bersama mantan sahabat kecilku" Vernon tercekat mendengarnya.

"Ah ya, aku harus pulang tidak baik untukku bersama para pengkhianat. Nikmati waktu kalian,orang orang menjijikkan.. "

Lantas Yewon segera bangun dan meninggalkan mereka. Disepanjang hidupnya, ia dipermainkan dan dikhianati oleh kedua sahabatnya sekaligus.

"Yewon, dia yang memaksaku... Ketahuilah aku hanya mencintaimu" Teriak Vernon dari kejauhan.

"Hah? Mencintaiku dengan mencium Kyu Rin di belakangku??  Cihh.. Bedebah..." Ungkapnya sambil berlari menghindari Vernon yang dirasa mulai mengejarnya

Mulai malam ini, Yewon tak lagi mengenal siapa itu Vernon dan Kyu Rin. Tidak akan pernah lagi.

@How Strong@

Pagi hari sekali, seorang gadis imut sedang bergelung diatas tempat tidur setelah tadi malam ia menangis hebat hingga tertidur.

"Hai sweety ada apa hmm??" Itu suara ibunya yang tiba tiba masuk dan mendudukkan pantatnya di sebelah Yewon.

How Strong [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang