Tentang Gatra Putra Nuraha

21 5 5
                                    

Semoga pertemuan ini bukan awal dari perpisahan
-Gatra Putra Nuraga-

Kenalin gue Gatra Putra Nuraga tapi temen-temen gue manggil Raga. Cuma satu orang cewek yang manggil gue Gaga. Padahal nggak ada yang manggil gue kaya gitu. Katanya biar beda sendiri.

Gue mahasiswa di Universitas Surabaya. Jurusan komunikasi. Kenapa gue ngambil komunikasi padahal yang lain ngambil teknik elektro. Ya pengen beda aja gitu lah. Masa apa-apa harus sama.

Apa lagi ya deskripsi tentang gue. Oiya kata bunda gue ganteng. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Kakak gue cewek dia udah lulus sih dari kuliah nya sekarang kerja di kantornya sendiri.

Ayah gue seorang tour guide. Sering nemenin wisatawan yang dari Jepang. Awalnya gue mau jadi kaya ayah aja tapi kata ayah jangan kamu harus cari zona lain.
Mungkin biar ayah nggak tersaing sama anak sendiri kali ya. Karena kan kata bunda gue ganteng. Hehe.

Gue belum ngomongin asal gue ya. Gue asal nya dari belitung. Jauhkan? Iyalah. Orang gue ngambil universitas nya cap cip cup kok. Enggak canda.

Kata bunda, gue harus mandiri karena gue anak cowok. Duh ketahuan anak bunda banget gue dari tadi kata bunda terus. Akhirnya gue pilih di Surabaya aja. Kenapa nggak milih jogja aja? Ya mungkin takdir gue disurabaya.

Udah ya sekian perkenalan dari gue. Gausah tanya instagram gue apa. Apalagi minta nomer whatsapp ya. Gak bakal gue kasih.

Jangan lupa vote dan komen ya. Kasian nih author nya udah susah-susah nulis nggak dihargain.

Selamat ketemu di chapter selanjutnya. Gatra pamit..

SEPARUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang