Sayang nya pergi

15 5 0
                                    

Seperti halnya pergi pada akhirnya nanti akan ada yang kembali meski dalam wujud yang berbeda
- Kintan Ayu Rinjani-

Pergi.
Satu kata yang membuat gue terluka. Satu kata yang membuat gue jatuh terpuruk. Sejauh ini gue benci kata pergi teruntuk siapa pun itu yang mengatakan nya.

Karena kata pergi membuat orang yang gue sayang, separuh nyawa gue pergi dan tak pernah kembali lagi.

Ibu gue tiada. Ibu gue pergi ke pangkuan tuhan. Ibu gue pergi selamanya. Ibu gue pergi membawa semangat nya yang setiap hari diberikan ke gue. IBU PERGI.

Sekian lamanya gue terpuruk, gue terjatuh gue ada orang yang nolongin gue buat bangkitin gue. Namun pada akhirnya dia ikut pergi pula.

Bukan pergi menyusul ibu gue. Namun pergi untuk mencari orang terbaik yang pantas mendampingi dia.

Dan, luka ini gue simpan sendirian.

Gue Kintan Ayu Rinjani, cewek penyuka tantangan. Tantangan apa aja selain nikung sahabat sendiri. Gue anak pertama dari 2 bersaudara. Ayah gue seorang wirausaha. Beliau buka mebel. Biasanya yang banyak pesan itu dari kampus kampus swasta.

Gue merantau ke Surabaya dan kuliah disana. Berharap luka itu tertutup rapat. Gue kuliah di Universitas Surabaya ngambil jurusan manajemen. Gue ngambil jurusan manajemen karena pengen bantu orang tua aja. Gue bukan anak yang pinter banget buat masuk manajemen yang katanya favorit itu. Mungkin udah rencana tuhan aja gue nyangkut di jurusan itu.

Gue asli jogja. Jangan kira gue anak yang anggun. Iya sih awalnya gue anggun tapi kalo udah kenal bakalan bilang gue blangsakan banget sih jadi orang, ceroboh banget sih jadi orang. Nah pasti bilang gitu kalo udah kenal gue.

Tapi gue mau ngucapin makasih sama tuhan karena udah nemuin gue sama satu spesies yang nemenin gue kemanapun.

Sekian perkenalan dari guee. Semoga bisa jadi temen onlen gue yaa. See u dicerita hidup gue selanjutnya.

Jangan lupa kritik dan saran. Jadikan saja ruang curhatan kalian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEPARUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang