Suara alarm yang menggema di ruang tidur membuat sang penguasa kasur membukakan matanya.
"Woamm... Yes hari minggu bisa bocan sape siang nih yuhuuu.."
Baru saja mau kembali ke alam mimpinya tiba tiba
"Icaaa bangunnn woiii.. Udah siang nii.. Caaaa bangunnn elahh ni bocah cantik cantik kebo." ujar seseorang dari luar pintu.
"Hadeh baru juga mo lanjut udah dateng aja tuh hacob isss." ujar Ica.Alyssa Putri Atmaja
Cewek cantik satu satunya putri keluarga Atmaja punya 4 kakak dan cowok semua. Biasanya dipanggil Lisa atau Isa khusus Naufan panggilnya Ica."Duh apaan si lo pan masih pagi juga udah gedor gedor di rumah gue gapunya rumah apa lo hah?" ujar Ica kepada Naufan.
Jonathan Naufan
Cowok ganteng putra ke 2 keluarga Jonathan. Sahabat kecil Ica yang suka gangguin Ica tapi gamau Ica digangguin orang lain. Biasa dipanggil Nathan tapi kalau ada yang manggil Nupan berarti itu Ica."Yaelah Ca masih pagi darimana ini udah jam 9 tauuuu." ujar nupan sambil masuk kedalam kamar Ica.
"Alaah biasanya juga lo jam segini masih molor ye kan dasar onta." ucap Ica kesal
"Yah kan itu biasanya tapi hari ini gabiasa." ujar nupan sambil menapilkan senyumannya."Firasat gue gaenak nih -Ica
"Apaan??" tanya Ica yang langsung peka.
"Hehe hari ini kan Miranda ultah tuh." Jawab nupan sambil senyum senyum
"Trus?"
"Temenin gue cari kado yuk. Yuk yuk yuk."
"Aduhh males banget dahhh pacar pacar siapa? Kok gue yang cari kado?" ujar IcaYa. Miranda adalah pacar Naufan. Sudah hampir 6 bulan mereka pacaran, namun kali ini Ica agak tidak setuju dengan hubungan mereka. Tapi apa yang tidak setelah Naufan memberikan Ica sekaleng besar ice cream matcha ia akan luluh hanya dengan itu.
"Yee ayolah dari pada lo gabut dirumah"
"Gak ah lagian gue mau nonton drakor aja." balas Ica
"Yaudah padahalkan mau gue bayarin nonton sama es krim yang...." belum selesai kalimat nupan Ica langsung memotong.
"Tunggu bawah gue mandi dulu, dasar ya lo bisa nya ngancem pake es krim kan gue gak kuat." potong Ica"Emang sengaja kan lo gabisa nolak es krim hehehe cepet ya ca soalnya acara miranda jam 7."
"Iye iye baru juga mau mandi." ucapnya sambil masuk kamar mandi.___________________________________________
Hai ges gmn storynya??
Jangan lupa Vote dan Comment ya
Biar up nya cepet
Thanks gais :)
KAMU SEDANG MEMBACA
IPAN (Ica & Nupan)
Romancecowok cewek sahabatan? yakin gaada rasa? "sori Ca gue baper sama lo." semoga yang baca gak kejebak friendzone juga:)