III. TIGA

4 2 0
                                    

"Ca mau kemana dulu?" ujar Nupan sambil masuk ke dalam mall tersebut.

"Terserah." ucap Ica sambil melingkarkan tangannya di tangan Nupan.

"Makan aja yak gue laper" -Nupan
"Iye terserah gua mah apa kata yang bayar heheh." ucap Ica sambil nyengir.

    "Yaudah mau makan apaa?" -Nupan
   "Terserah."-Ica
"Makan ramen aja yuk gue lagi pengen nih:)." kata Nupan sambil menunjuk resto ramen.
"Enggak ah masak jam segini makan ramen kan gaenak." tolak Ica.

    "Trus apaan dong?"- Nupan
    " Terserah."- Ica
"Lo ngajak berantem?" ujar Nupan sambil melepaskan tangan Ica lalu mengahadapkan diri ke Ica
"Knapa?" tanya Ica
"Oke sekali lagi gue tanya mau makan apaaa??" tanya Nupan yang mulai kesal
"Ter.." belum sempat menyelesaikan kata kata Nupan sudah menyaut.
"Fix kita musuhan." ujar Nupan sambil membalikan badannya.

      Ica yang sadar langsung membujuk Nupan kembali.
"Iya iya maap ya pann yaudah kita makan susi ajak yuk lagi pengen nihh." ujar Ica sambil menunjukkan puppy eyes nya ke Nupan.
       Mereka langsung menuju rumah makan yang menyajikan susi. Disana Nupan masih menyueki Ica.

"Pan lu marah ya?" -Ica
"Kagak." -Nupan
"Fix lo marah." -Ica
"Maap ya oan tadi tuh bener bener lahi gak pengen apa apa jadi terserah deh." -Ica
"Hmmm" -Nupan
"Ye elah masi marah aja.. Yauda deh sebagai gantinya gue bakalan berangkat bareng lo nanti malem gmn setuju??" tanya Ica
"Bener" -Nupan
"Iya bener dasar cupang" -Ica
"Cupang cuoang lo sayang kan"- Nupan
" iye ikaaaaaan" balas Ica sambil memeluk Nupan.

    Tak lama kemudian pesanan mereka pun datang. Tanpa waktu yang lama mereka segera menghabiskan makanan mereka dan membayarnya.

"Sekarang mau kemana dulu nonton atau beli kado dulu? Tanya Nupan.
"Ter..." jawaban Ica sambil memainkan handphonenya. Sadar jawabannya hampir salah ia pun segera mematikan handphonenya dan melihat ke arah Nupan yang sudah jalan cepat di depan Ica.
"Paaannn... Nupaannnnn....." teriak Ica sambil mengejar Nupan yang sudah sampai didepan lift.
"Dasar" batin Nupan kesal.

   Tanpa disadari para pengunjung mall memperhatikan tingkah laku Ica yang sedang teriak teriak di dalam mall.

___________________________________________

Hai guys! Gmn ceritanya??
Jangan lupa vote dan coment ya:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IPAN (Ica & Nupan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang