II.DUA

8 2 1
                                    

"Paannn.. Hayuk atuh aku udah siapp nihhh." ujar Ica sambil menuruni tangga.
"Paaaan..."
"Ngapain sih dek pagi pagi udah teriak teriak orang si nupan juga ada disini." ujar Ian.

Sebastian Putra Atmaja
Kakak ke 3 Ica yang gantengnya kebangetan. Kuliah semester 5 nih. Dia juga CEO di salah satu perusahan papanya dimana papanya mempunyai banyak perusahaan yang tersebar kemana mana. Biasa dipanggil Tian kalau nggak Ian.

"Idih nyuruh cepet cepet malah main ps dasar bambank." ujar Ica kesal.
"Ya tadi kan gue kira lu lama jadi ya mumpung hehe..."
      Nupan sangat suka bermain ps dengan siapa pun ia akan bermain ps. Namun sesuka sukanya Nupan sama ps Nupan selalu kalah jika bermain bersama Tian.

"Yaudah sih dek lo makan dulu aja nanggung nih." ujar Tian
"Gamau ah nanti aja di mall sekalian ditraktirin ama kuntil kebo noh."
"Yah kok gue sih??"

"Kan lo yang ngajak gue jadi nya loe harus tanggung jawab ngasih gue makan, bikin gue seneng, dan anterin gue pulang dengan selamat." ujar Ica panjang kali lebar sambil meninggalkan mereka.

  "Suka suka lo dah" balas Ian yang masih fokus dengan ps nya.

10 menit kemudian

"Yaelah kalah lagi guee" ujar Nupan Pasrah. "Udah lah Ca ayok kita cabutt" ujar Nupan sambil mencari Ica.

Setelah ditunggu beberapa saat yang dicari pun keluar sambil membawa roti.
"Katanya tadi gamau makan, eh malah makan roti dasar omnivor." ujar Nupan sambil menjitak kepala Ica.
"Yee elo sih lama jadinya kan gue laper hehehe." balas Ica sambil tertawa.

  "Udah sana cepetan berangkat ntar keburu siang loh. Oh iya pan jangan lupa taruhannya yee." kata Ian sambil masuk kamar.
  "Iye iye buset dah. Ayok Ca cabutt." balas ian sambil merangkul caca.

Mereka pun langsung menaiki motor ninja warna merah kepunyaan Nupan dan Langsung bergegas.

Mall.
"Ca mau kemana dulu?" ujar Nupan sambil masuk ke dalam mall tersebut.
"Terserah." ucap Ica sambil melingkarkan tangannya di tangan Nupan. Itu adalah kebiasan mereka kalau lagi jalan. Suka bergandengan,berangkulan,bahkan gendong gendongan.

Di dalam mall tak jarang orang yang memandangi mereka.
Nupan dan Ica? Mereka sudah biasa secara kan mereka adalah most wanted di sekolah mereka masing masing.

IPAN (Ica & Nupan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang