Raina alesha putri, siswi SMA Gemilang sekarang dia duduk di bangku kelas XI. Dipagi hari ini gadis yang kerap disapa Rai tengah disibukkan dengan mencari perlengkapan alat tulis nya untuk sekolah kembali setelah libur panjang selama dua minggu.
Waktu menunjukan jam 06.00 sekolah masuk jam 07.00. Tapi Rai lebih memilih berangkat ke sekolah lebih awal karena ia sengaja supaya tidak berpapasan dengan murid-murid lainnya. Rai selalu menghindar dari situasi itu menurutnya itu membuatnya risih dan tidak nyaman ia tidak suka keramaian. Rai turun kebawah menuju dapur lalu memasukan kotak bekal nya kedalam tas untuk makan siang disekolah nanti,setelah itu Rai menyalakan sepeda motornya bermerek "kawasaki ninja". Rai memang bukan anak tomboy yang kalian kira tapi ia hanya suka bersepeda motor dibandingkan dengan mobil,entahlah Rai memang aneh.
***
Rai sudah berada disekolahnya tepatnya di dalam kelas. teman sebangkunya Rara belum datang. Iya Rara teman Rai satu-satu nya di sekolah ini.Karena suntuk dalam kelas akhirnya Rai memutuskan ke kantin untuk sarapan dan memakan bekal nya disana.
Tapi saat Rai berjalan ke kantin ia tidak menyadari bahwa tali sepatunya sebagian terbuka sampai akhirnya ia jatuh dan kotak bekal yang ia bawa yang isinya roti berserakan di lantai.
"ngapain harus jatuh segala sih,kan belum dimakan mana laper banget lagi" gerutu nya sambil membersihkan lantai tersebut.
Pada saat Rai akan membawa kotak bekal miliknya, sayangnya tangan orang lain lebih sigap membawa nya dari lantai. Rai kaget bukan main saat melihat seorang lelaki dihadapanya dengan badan yang cukup tinggi sedikit dengan dirinya hidung yang mancung,kulit putih,bola mata yang coklat dengan senyum yang manis. Tapi Rai tetap tenang dan bersikap selayak nya ia bersikap dingin terhadap orang yang tidak ia kenal.
"sini balikin itu punya gue" pinta Rai
"saya bantuin, ko anda ga ada bilang terimakasih sih?" ucap lelaki itu dengan heran
"makasih" ucap Rai sambil menyodorkan tanganya berharap lelaki itu memberikan kotak bekal miliknya karena ia ingin segera kembali ke kelas sebelum bel berbunyi.
"anda murid baru ya, saya jarang liat soalnya"
"ini orang apaansih norak banget ngomong pake anda-saya" ucap Rai dalam hati.
"Saya balikin kotak bekal ini,tapi anda bilang terimakasih dulu yang tulus dong masa orang dibantuin ko kaya gitu" lelaki tersebut berkata dengan wajah yang dibuat-buat sehingga membuat Rai jijik melihatnya.
"ambil" ucap Rai sambil berjalan menjauihi cowok itu.
"saya gabutuh lagian saya udah punya" teriak cowok itu
"hehhh nama anda siapa,kelas gitu nanti saya antar" cowok itu berteriak sekali lagi
Tanpa ia sadari banyak murid lainnya yang aneh dengan tingkahnya karena teriak-teriak ga jelas,daripada jadi bahan sorotan langsung saja cowok itu balik badan dan menuju kelas.
Disetiap langkah kaki nya cowok itu bertanya heran pada diri sendiri.
"gadis itu siapa sih sebenarnya sepertinya saya jarang melihat dia, saya penasaran dengannya"Sesampainya dikelas ia masih memikirkan Rai yang membuatnya begitu penasaran.
Disamping itu Rai tengah sibuk mengantuk dikelas mendengarkan Pa Ali yang terus saja mengoceh tentang rumus matematika yang sangat jenuh.
Rai mengantuk hingga akhirnya ia tidur dikelas sampai bel istirahat berbunyi.
Gimana? stay trus yaa!
smg kalian suka
sstt.. jgn jdi silent readers vote&comment juga hhe
makasih^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Raina
Teen FictionSiapa bilang orang yang selalu diam dan terlihat baik-baik saja dan sangat jarang menceritakan segala keluh kesah nya mereka itu bahagia? sebut saja dengan "INTROVERT" Faktanya tidak semua orang seperti itu. Termasuk Raina alesha putri gadis itu se...