Berusaha menjadikan mu, milik ku

1.9K 145 26
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kau tidak bisa merencanakan hati mu jatuh pada siapa. Kau bisa jatuh cinta, pada siapa saja. Bahkan pada dia yang kau sebut...... sahabat?.
~Yuli Jaruji~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebulan setelah kejadian di kantin FK.
Beam tak tau apa yang di katakan Kit pada Phana. Tapi, sejak Kit menyeret Pha pergi dari kantin dan membolos satu mata kuliah, Pha sedikit bisa menerima bahwa Forth adalah pacar Beam. Sedikit. Arti nya mereka tetap saja seperti biasa bila bertemu. Saling menatap tajam, tak segan saling menghujat, dan adu argumen.
Seperti janji nya pada Beam, Forth memenuhi semua keperluan Beam. Bahkan kadang, ia merasa Forth agak berlebihan. Tapi yang membuat Beam takjub adalah, wanita yang mendekati Forth. Dalam sebulan, Beam berhadapan dengan 10 orang wanita. Yang benar saja?, apa sebenar nya yang mereka lihat dari Forth si sangar?.

 Yang benar saja?, apa sebenar nya yang mereka lihat dari Forth si sangar?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ah, Beam seakan tersadar. Forth itu tampan, dia sangat tampan, dia kaya raya, dia sexy, dia hot, dengan alasan itu, wanita mana pun akan rela melemparkan tubuh mereka ke pelukan Forth dengan cuma-cuma.
Beam sampai di kantin fakultas Teknik saat Forth meminta nya datang karena ingin makan siang bersama. Sok romantis!.
Saat sampai di kantin, Beam melihat seorang wanita sedang berusaha menggoda 'pacar sexy' nya. Beam benar-benar kesal kali ini. Tadi pagi dia bangun terlambat hingga kena hukum dosen yang di iringi tawa PhaKit. Beam ingin menggeplak kepala kedua sahabat nya itu.
Dia tidak sempat sarapan, dia lapar bukan main, dia di sini berniat makan banyak dan apa?, dia harus mengurus wanita ini lagi?. Beam ingin berteriak di depan wanita itu. Apa yang harus Beam lakukan agar Forth terhindar dari makhluk yang nama nya wanita?.
Bruak!!!!
Forth, Ming, Lam, Max, wanita yang menggoda Forth, dan seisi kantin kaget saat Beam memukul meja.

"Sayang?" Cicit Forth.

"Siapa lagi wanita ini, sayang?" Beam menggeram pada Forth.

"Beam, aku...aku..." wanita itu terlihat takut. Beam mengerikan jika marah.

"Apa?, menggoda kekasih ku?. Apa yang harus aku lakukan pada mu dan sejenis mu ini, agar kalian menjauh dari Forth?. Apa aku harus mengecap nama ku di dahi nya agar kalian tau, dia milik ku?" Beam mengoceh.

Tapi Forth menikmati pemandangan ini. Selama sebulan ini, atau selama ini, ia tidak pernah melihat Beam versi cemburu. Forth tau Beam tidak sedang cemburu, tapi akting nya memukau. Forth hampir percaya bahwa Beam benar-benar cemburu saat ini. Wanita itu langsung pergi, berlari terbirit-birit. Beam mendudukkan tubuh nya di depan Forth. Beam memandang ke-4 pria yang memandang nya.

"Apa?"

"Woah P', kau membuat P' Mei melarikan diri" ucap Ming.

"Siapa Mei" Tanya Beam.

"Wanita yang baru saja kau labrak Beam, astaga!" Max

"Oh"

"Kau mengerikan jika cemburu" Lam.

Kekasih bayaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang