"Kak adek gak kuat, kita sampe sini aja"
"Je maaf je, kakak nyesel tolong maafin kakak"
"Hiks"
Jeongin berjalan meninggalkan hyunjin ya masih bungkam. Jujur jeongin merasakan tenang tapi menyedihkan, bisa di bayangkan?
Sementara hyunjin, pria tinggi itu masih mematung merutuki semua kesalahan yang ia perbuat. Dia tidak mengira sampai kesini, jika jeongin selalu menyambutnya dengan senyuman walau pun dengan hati yang renyak.
Hyunjin merasa bahwa ia manusia yang sangat jahat sekarang.
Owalah le, baru ngerasa toh.
Puk
Hyunjin mendongak mencari siapa sosok yang memukul bahunya barusan.
"Jin, yuk pulang"
Seungmin, lelaki manis itu mengajak hyunjin pulang.
"Udah, ngapain coba dipikiran bocah kayak gitu. Dia tu masi kecil ga ngerti apa apa. Umurnya aja yang 16, tapi pikirannya masih umur 5 tahun" ujar seungmin
"Jaga bicara mu seungmin" bantah hyunjin
"Males ah, yaudah yuk pulang. Palingan besok dia dateng lagi"
Hyunjin berfikir sejenak, apa yang dikatakan seungmin tadi tapi moga benar, jeongin cinta padanya jadi pasti jeongin akan kembali padanya. Entah kenapa hyunjin yakin akan hal itu.
Brengsek.
Sementara jeongin berjalan menyusul jaehyun yang masih ada disana.
Saat lagi enak enaknya makan jaehyun melihat jeongin yang sedang terisak itu pun langsung bangkit untuk memeluk si rubah manis.
Jaehyun menuntun jeongin untuk duduk ke tempat semula, sebelum pertengkaran itu terjadi.
"Jadi.. Gimana je?" tanya jaehyun hati hati.
"Gimana apanya kak?"
"Kamu jelasin ke hyunjin, soal kesalah fahaman kita berdua. Kan niatnya cuma mau makan ama jalan jalan kok dituduh selingku-"
"Udah putus kak"
Melihat jeongin yang akan kembali menumpahkan air matanya, buru buru jaehyun memeluk jeongin.
Rapuh dan ringkih pikir jaehyun. Saat memeluk tubuh jeongin.
"Hiks, kak pilihan adek gak salah kan buat putusin kak hyunjin?" tanyanya dengan iringan tangis kecil.
Jaehyun mencoba menenangkan jeongin dengan cara mengusap punggunya "enggak je, keputusan kamu udah bener. Lama lama sama orang kaya gitu sama aja perlahan lahan akan buat hatimu makin sakit dek"
Jeongin makin menangis mendengar penuturan jaehyun barusan.
"Udah nangis aja gak papa. Kan ada kak jaehyun"
"Hiks, tapi nanti tunangan kakak marah"
Ups-
Jaehyun mau ngakak tapi di urungkan.
"Sebenarnya kakak gak punya tunangan dek. Itu kakak bilang kek gitu biar hyunjin gak makin mojokin kamu" ujar jaehyun santuy.
"Beneran?"
jaehyun mengangguk.
[Kena Tikung]20.00
Hyunjin baru saja mandi, di kamar mandi dia hanya memikirkan supaya jeongin hanya bercanda yang mutuskannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENA TIKUNG [HYUNJEONG]
عاطفية"adek rela kok pacar adek ditikung, soalnya kalau kak hyunjin bahagia adek juga bahagia" + "Kak adek gak kuat. Kita sampe sini aja" + "Je maaf je. Kakak nyesel tolong maafin kakak" ✨By:ayinsseo #14-hyunyang