Setelah nonton JCC with Jaehyun dan Johnny relay cam yang sama Jaehyun saya langsung dapat inspirasi untuk buat cerita pendek , semua yang ada pada cerita ini murni hasil imajinasi saya sendiri.
Jadi.......
mari kita mengkhayal sama sama tentang mereka...xxxxxxxxxxxxxxxxx
"Jung Jaehyun kau di mana? berhenti bersembunyi aku lelah butuh asupan vitamin darimu!" Lagi-lagi teriakan nyaring Johnny Suh memenuhi seluruh ruangan hingga membuat Mark merasa kesal karena mimpi indahnya hancur akibat ulah hyungnya itu.
"Hyung berhentilah berteriak kau mengganggu tidur siangku dan Jaehyun hyung tidak ada di sini jadi kau cari saja ditempat lain huh!" Mark berteriak kesal dari dalam kamar yang kemudian menyalakan musik dengan volume di atas normal untuk mengalihkan suara bising apapun dari luar kamarnya agar ia bisa kembali melanjutkan mimpi indah yang tadi terputus karena gangguan teknis barusan.
Sementara pria yang diteriaki tadi, ia memutuskan keluar dari dorm untuk kemudian melanjutkan pencariannya yang belum usai karena yang dicari sedang entah di mana dan beberapakali dihubungipun selalu berakhir dengan jawaban yang sama dari operator .
___________
Lelaki dengan postur tubuh yang tinggi itupun bergegas masuk ke dalam gedung SM dan mencoba mencari kekasihnya di ruang latihan.
Dalam hatinya ia terus berbicara dan bertanya pada diri sendiri kesalahan apalagi yang telah ia perbuat hingga Jaehyun sama sekali tidak menghubunginya sejak kemarin ? Karena beberapa hari sebelumnya Jaehyun sempat marah padanya akibat Johnny muncul dengan tanpa mengenakan pakaian saat Haechan tengah merekam kegiatan sehari harinya.Ya, Salah satu boy group ternama korea dengan beranggotakan sembilan orang itu sedang sibuk menyelesaikan tugas baru mereka. Tugas yang mungkin dibilang mudah namun cukup menyita waktu. Mereka diharuskan mendokumentasikan kegiatan sehari-hari mereka untuk konten youtube barunya dalam judul NCT127 24hr Relay Cam.
Pointnya bukan karena Johnny yang tidak mengenakan baju, tentu saja Jaehyun bukan tipe pencemburu karena hal spele, tapi cemburu tetaplah cemburu kan?
Jaehyun menuduh Johnny berselingkuh dengan Haechan , pikirnya pasti kedua manusia yang tinggi badannya sangat kontras itu baru saja menyelesaikan 'olahraga malam' sehingga pada malam itu Johnny yang tak biasanya mandi tengah malam tiba-tiba saja mandi?!
Dengan susah payah Johnny menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan tentu membujuk sang pujaan hati agar memaafkan kesalahannya, tak seharusnya ia bertelanjang dada selain di depan miliknya. Apalagi bukan hal yang mudah membujuk pria manis itu jika sudah marah , beberapa cara sudah Johnny lakukan tapi hanya satu yang berhasil membuat Jaehyun luluh , yaitu mengajak Jaehyun untuk membuat konten baru bersama Johnny yang di mana sudah Johnny jelaskan bahwa itu salah satu caranya menunjukkan pada publik secara diam-diam bahwa Jaehyun adalah kekasih hatinya.
Masih ingat Johnny Communication Center bersama Jaehyun tengah membuat kopi bersama? Ada beberapa scene manis diantara mereka berdua yang terlihat sangat menggemaskan, dan itu semua memang sudah direncanakan agar si pria manis tadi berhenti marah dan mengabaikan Johnny, misipun sukses 1000%.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Story of Johnny Relay Cam with Jaehyun || JOHNJAE
Fiksi PenggemarSadarkah kalian bahwa Johnny mulai menunjukkan pada publik bahwa Jaehyun adalah miliknya? Silahkan tonton video Johnny Comunication Center episode bersama Jaehyun saat membuat kopi: Johrista & Jaerista.