.
.
.
.
.
.
.
.
.
.8 bulan kemudian
Akungossip10
●️●️
❤️💬↪️
99.999+++ suka
Akungossip10 Hot News!!!!
Hari ini para fashionista..
Dimana pun kalian berada, kalian pasti sudah melihat berita ini. Berita yang tengah viral saat ini..
Kami benar-benar terkejut saat mengetahui masalah ini.Wahh benar-benar ya...
Coba lihat lagi kedua foto baju di atas. Apa yang beda?
Nahh kedua foto baju itu di jadwalkan tayang pada hari ini pukul 03.00 pm dan 03.20 pm!!
Dari sebuah stasiun TV shopping. Kami mendapat kabar bahwa ada kejanggalan dan kesalahan pada baju yang akan di sale itu.
Bagaimana tidak!!!
Dua baju itu berasal dari 2 orang desainer yang berbeda. Benar-benar berbeda!!Tapi bagaimana bisa bentuk baju itu sama persisi? Hanya warnanya saja yang berbeda😱😱.
Baju berwarna merah itu di buat khusus oleh desainer terkenal Hyuga Hinata. Baju itu adalah salah satu bagian dari baju edisi khusus milik Hyuga Fashion.
Yang mana terdapat 12 buah baju rancangan hinata yang khusus dibuat untuk 1 orang saja. Hyuga fashion menayangkannya dalam acara live pada salah satu stasiun TV Shopping. Hanya dengan waktu 10 menit saja. Jadi siapa cepat dia dapat!!!
Tapi tiba-tiba dalam menit ke-5 hinata meminta untuk di berhentikannya acara tersebut. Karna suatu alasan.
Hah ada apa ini??
Kami mendengar waktu pihak TV shopping mengonfirmasi kenapa hinata membatalkan tayangnya di tengah-tengah adalah karna suatu hal yang mengejutkan.
Baju yang harusnya hanya ada 1 di dunia. Tiba-tiba jadi banyak.
Kalian heran? Ya awal nya kami juga.Baju yang berwarna hitam itu di buat oleh salah seorang desainer kebanggaan YK FASHION.
Katanya baju itu adalah buah pemikiran desainer nya selama setahun terakhir. Desainer nya yang sedang ingin berinovasi baru yaitu membuat sebuah desain baju dan akan menjualnya secara besar-besaran. Yah! Jumlah yang di tawarkan oleh YK FASHION juga luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story : Instagram (End)
RandomSampai ketemu di cerita selanjut nya.. Cek work aku "story INSTAGRAM 2" . . . Peringkat cerita paling mengesankan.... 9-10-19 #1 shikamaru 25-10-19 #7 Instagram 11-11-19 #3 Instagram 30-11-19 #1 Shikamaru Kisah dalam dunia instagram...