#24

4.1K 185 18
                                    

INSTAGRAM
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gosiipyukah

Gosiipyukah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬↪️
99.999+++ suka
Gosiipyukah tertangkap kamera!!!

Hinata yang menangis tersedu-sedu tertangkap kamera paparazi.

Kemarin usai konferensi pers yang di lakukan pihak hyuga fashion perihal desain drees yang tengah Viral, hyuga hinata bergegas meninggalkan ruangan.
Karna curiga, salah seorang wartawan berita gosip mengikutinya. Alhasil, dia mendapatkan wawancara exclusive dengan hinata yang tengah penuh emosi.

Benar-benar wawancara yang mengharukan.

Setelah beberapa kali mengajukan pertanyaan, maka dapat kami simpulkan bahwa untuk sekarang hinata benar-benar terluka.

"Setelah menggoda naruto, sekarang dia mengakui itu sebagai desainnya" tutur hinata pada wawancara dadakan itu.

Sontok yang mendengarnya bingung, lalu di ajukan pertanyaan lainnya. Dan mendapatkan hasil yang tak terduga.

"Aku dan naruto sudah menjalin hubungan, kami sengaja menyembunyikannya. Karna kami tak mau kisah asmara kami menjadi konsumsi publik. Walau sering terlihat bertengkar tapi itu cara kami mewarnai kisah kami. Lalu tiba-tiba dia datang dan merebut naruto dari ku. Naruto gak salah. Naruto cuma mau meluruskan hubungannya dengan wanita itu. Tapi wanita itu salah mengartikan maksud naruto."

"Aku diam saja. Karna aku percaya pada naruto-kun, tapi aku kecewa berat saat ini, kenapa dia juga mengambil hasil karya ku. Aku sudah bekerja keras untuk semua itu."

"Tapi ya sudah lah. Seperti yang aku katakan di dalam tadi, aku menyerahkan desain itu, jika dia menginginkannya. Tak apa. Aku masih bisa berusaha lagi. Lagian naruto selalu memberi dukungan yang sangat berarti untukku."

Begitu lah yang di katakan hyuga hinata. Ternyata selama ini dia sudah menjalin hubungan secara diam-diam dengan si pebisnis itu. Berita yang luar biasa.

Kami saja sangat terkujut mengetahui berita ini.
Terimakasi kepada yugi_nii. Berkat wawancara exclusive ini perusahaan kami berada di trending topik teratas.

Bukankah mulia sekali hinata. Pasangannya di goda, dia diam saja. Desainnya di ambil dia malah berikan. Sungguh tak ada orang lain yang bisa begitu..

Bagaimana menurut kalian netizenn? Berikan komentar mu!!!

Lihat semua 99.999 +++ komentar

Akungossip10 hehhhh seriusan. Kami ketinggalan beritanya..
=> Gosiipyukah ya jelas ketinggalan. Itukan wawancara dadakan
=> Yugi_nii aku saja sangat terkejut. Padahal aku juga penggemar hinata dan naruto, sampai-sampai aku follow akun mereka. Tak ada tanda-tanda mereka pacaran. Tapi pengakuan hinata benar-benar mengejutkan.
=> what1 seriusan. Mereka ternyata yaa..

Story : Instagram (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang