6.

70 8 1
                                    

buranhan jeongjeok
neon geu wiro deopchyeo
neon eoneu teume
tto eoneu teume~

Sebelum membaca budayanya VOTE!!
Happy Reading ❤️❤️

Sehun berlarian di sepanjang koridor rumah sakit. Tangannya mengepal saat menemukan sosok yang membuat adiknya masuk rumah sakit. Tanpa basa-basi ia langsung memukul tepat diwajah Chanyeol

"BRENGKSEK!! LO APAIN ADEK GUE HAH!! BELUM PUAS LO SAKITIN DIA SELAMA 4 TAHUN!!"

Bugh

Bugh

Chanyeol hanya pasrah dirinya dipukuli oleh sehun. Ia mengaku ia salah karena telah meninggalkan Yoora.

"Sekarang. Lo. Jelasin. Apa. Yang. Terjadi" sehun menekan setiap katanya, menahan emosi yang siap meluap sekarang juga.

Chanyeol menyeka sudut bibirnya yang terasa perih dan terdapat darah segar mengalir disana.

"Yoora tiba-tiba pingsan saat gue peluk"

Bugh

Sehun meninju perut Chanyeol. Chanyeol hanya bisa memegangi perutnya yang terasa Sakit dan Mual karena tinjuan Sehun padanya.

"Sekarang po disuruh ke Ruangan dokternya"

Setelah mendengar ucapan Chanyeol, Sehun langsung pergi meninggalkan Chanyeol yang masih memegangi perutnya. Ia jadi taringat ucapan Tante Alleta sewaktu makan malam kemarin.

Flashback

Chanyeol dan keluarganya sudah duduk di Meja makan hanya tinggal menunggu Yoora. Tiba-tiba tante Alleta-mami Yoora, menghampirinya dan duduk dikursi sebelah Chanyeol.

Tn&Ny Park sudah tahu apa yang akan dibicarakan Ny.Oh jadi mereka hanya diam menunggu reaksi Chanyeol saat mendengarnya

"Bagaimana kabar kamu Chanyeol?" Tanya Ny.Oh

"Baik tante" ucap Chanyeol

"Sebenarnya ada yang mau tante bicarakan sama kamu Chan"

"Ada apa tante?"

Sehun menatap mereka berdua. Ia hanya diam tak mau ikut campur dalam urusan ini.

"Apa kamu sudah menemui Yoora?"

"Belum tante. Aah, lebih tepatnya tak tahu soalnya tadi sisekolah juga Chanyeol seseorang yang mirip dengan Yoora. Tapi tak tahu juga Tante. Karena Chanyeol terlalu lama di London, dan hampir lupa semua orang yang ada di Korea"

Alleta tersenyum mengerti pada Chanyeol. Ia menghembuskan nafasnya pelan lalu menatap mata Chanyeol.

"Chanyeol"

"Ya tante? Ada apa?"

"Bagaimana kalau perjodohan ini dibatalkan saja? Lagian kan kalian bedua sudah tak ada hubungan apa-apa sejak kau pergi ke London"

"TIDAK TANTE!!Chanyeol tetap mau melanjutkan perjodohan ini. Chanyeol masih sangat menyayangi dan mencintai Yoora tante"

"Tapi chanyeol ini akan sulit bagi Yoora"

"Sulit bagaimana maksud tante?"

"Yoora.. Yoora.. Yoora hilang ingatan" ucap Alleta lirih

Chanyeol membeku. Ia diam saja, maksudnya hilang ingatan bagaimana pikirnya. Dan bagaimana bisa?

"Tante serius? Bagaimana itu bisa terjadi?"

Alleta menggelengkan kepalanya

"Tante belum siap cerita. Kalau mau tahu tanyakan saja pada Sehun atau Om. Tante tidak kuat jika harus cerita"

Alleta menyeka air mata nya dan beranjak menuju kamar Putrinya. Dan membangunkan putrinya yang sedang tidur.

Flashback Off

"Apa gue tanyakan saja pada Sehun?" Gumam Chanyeol

Tekadnya sudah kuat. Ia akan menanyakan pada sehun penyebab hilangnya ingatan Yoora

Ia berjalan menuju Ruang Dokter, sesampainya disana bertepatan dengan Sehun yang keluar dari ruangan tersebut. Wajahnya terlihat sedikit senang. Ada apa? Pikir Chanyeol

"Hun, gue mau ngomong sama lo"

"Ngomong apa?"

"Jelaskan ke gue kenapa Yoora bisa hilang ingatan"

Sehun menghembuskan nafas kasar. Ia menatap mata Chanyeol

"Gue bakalan jelasin asalkan lo janji sama gue"

"Janji? Janji apa?"

"Janji kalau lo gak bakalan ninggalin Yoora lagi"

"Oke gue janji gue gak bakalan tinggalin Yoora lagi apapun yang terjadi"

_______________________

Waktunya gue ceritakan semuanya-Osh

____^^______

cheonghaebwado jameun jeomjeom daranago isseojoheun modeun gieogeunhuhoeraneun saege muldeureo oh no no nonega eopsdaneun sasiri nan an mitgyeoyunanhido keun sigye sori (tic toc tic toc)bureul kkeun dwi nuneul gamgo nuumyeoneodiseonga janjanhage b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cheonghaebwado jameun jeomjeom daranago isseo
joheun modeun gieogeun
huhoeraneun saege muldeureo oh no no no
nega eopsdaneun sasiri nan an mitgyeo
yunanhido keun sigye sori (tic toc tic toc)
bureul kkeun dwi nuneul gamgo nuumyeon
eodiseonga janjanhage bureowa

[EXO Series] Dijodohin-PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang