Mba beli 100 ribu dong, sebentar ya mas saya isikan saldonya di kartu permainan, oke mba, sekitar 5 menit kartu sudah ada saldonya, nih mba duitnya, terima kasih mba.
Maaf nunggu lama Stella, yuk kita langsung main basketnya.
Dan Dia pun tampak senang.
Setelah bermain puas, aku bilang ke dia.
Aku mau makan Stella sekalian aku mau ngomong serius, yaudah kita makan sambil bahas ya.
Kamu mau mesen makanan apa Stella?
Aku mau mesen makanan ayam bakar dan minumnya es jeruk, Kalo kamu mau mesen makanan apa Steven?
Aku mau mesen makanan nasi goreng dan minumnya es teh manis aja.
Yaudah aku pesen dulu makanannya.
Lalu Stella pesan makanan dan minumnya.
Setelah memesan makanan dan minuman, kami menunggu.
Sekitar setengah jam kemudian, makanan dan minuman yang kami pesan sudah ada di meja. Selamat makan.
Satu jam kemudian, kami sudah selesai makan dan aku bilang ke dia. Stella aku mau ngomong serius sama kamu, sebenernya awal kita chat dan lalu bertemu, aku menyukai dirimu, maukah kamu jadi pacarku?
Pipinya mulai merah dan gugup ketika aku nembak dia.
Sebenernya aku juga udah menyukai kamu Steven sejak awal kita chat, aku mau jadi pacarmu.
Lalu aku memeluk Stella, karna merasa senang cintaku di terima olehnya.
Setelah kami puas bermain di Mall, aku mengantarkan Stella pulang ke rumahnya, dalam perjalanan menuju kerumahnya, nampaknya dia bahagia sama Aku.
Setelah 30 menit udah sampe di rumahnya, lalu dia memeluk diriku, kamu pulang ke hotelnya hati-hati ya sayang. Iya Aku hati-hati kok sayang.