"Tatapanmu memang mematikan, tapi entah kenapa aku jatuh cinta setiap melihatmu"
ʕ•ﻌ•ʔ
.
.
.
.
.AYLA KEYNZAKI merupakan gadis cantik dan pandai dalam akdemik manapun. Dia mampu sekolah di salah satu sekolah pavorit di jakarta berkat kepintarannya. Ayla hanyalah gadis biasa,Sekolah di SMA jaya pun merupakan suatu kebanggaan baginya. Mengingat dia berasal dari keluarga biasa mampu membuatnya bersyukur.
DAFA REYFANDO merupakan cowo yang disegani oleh orang orang di SMA JAYA. karena tatapannya yang dingin mampu membuat orang orang langsung tunduk melihatnya. Namun dibalik sikap dinginnya, DAFA memiliki tinggi 172 cm, kulit putih, ditambah alis tebal, mata elangnya yang hitam, rahangnya yang tegas, membuat cewek yang melihatnya langsung jatuh cinta.
.
.
.
.
.
Happy reading ♥" Key, lo liat nggk buku gue dimana? " tanya sahabat key. SYIRAH merupakan sahabat dekat Key semenjak sekolah di SMA jaya. Bagi key, SYIRAH adalah teman baik dia selalu ada disaat key senang maupun susah.
" bukannya tadi buku kamu di kantin ya ra? " mengingat ingat key tadi melihat syirah membawa bukunya sewaktu ke kantin.
Syirah menepuk jidatnya"oiyaa key gue lupa,gue kesana dulu yah" syirah tidak mendengar perkataan key lagi kemudian pergi begitu saja.
Key hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat perlakuan syirah yang sangat pelupa. Begitulah key, selalu sopan kepada siapapun dan dia sangat lembut terhadap orang. Jadi, tidak heran jika banyak yang memuja key karena kebaikannya. Namun tak banyak juga yang sirik terhadap key.
Sudah tiga puluh menit key di kelas, tapi syirah tak kunjung datang. Key khawatir syirah kenapa napa, akhirnya key memutuskan untuk mencari sahabatnya itu.
Key sudah mengelilingi kelas XI namun key belum menemukan Syirah.pada saat key ingin ke kelas XII mencarinya, mata key melihat sosok syirah sedang duduk di lapangan basket."Ternyata disitu rupanya"gumam key kemudian menghampiri sahabatnya itu.
"aduhh,, kak Dafa ganteng banget,, anjirr"gumam Syirah sambil melihat ke lapangan yang sedang bermain basket.
"Syirah aku cariin kemana mana ternyata disini"Teriak Key.
"Eh, Key sini duduk, liat tuh kak Dafa ganteng banget aduhh,, tapi kalo diliat liat kak Hendri, kak Dirga, Kak rafa juga ganteng, aduhh pokoknya semua ganteng dehh" Kata Syirah yang menyebut semua nama cowok yang Key pun tidak kenal.
" ihh kok bengong disitu aja si key, sini duduk deket gue, mumpung cogantya lagi main kan lumayan cuci mata. " Kata Syirah sambil menepuk tempat duduk yang kosong disampingnya.
Key pun, mengangguk dan tersenyum kemudian duduk disebelah Syirah.
Key pun melihat cowok yang syirah perhatikan sejak tadi. Namun, mata key tertuju pada lelaki yang sedang men shoot basket, menurutnya lelaki itu sangat tampan.
"huwaaaa,, kak Dafa jago banget" Teriak syirah histeris. Sambil memegang pundak Key.
" Duh ra kamu kenapasi kayak setan kesurupan begitu" Kata Key heran.
"Gimana nggak kesurupan key liat tuh kak Dafa ganteng jago banget lagi" sambil menunjuk Dafa.
"Ihh,, ra nggk usah tunjuk tunjuk orang juga kali ntar orangya kegeeran" kata Key kemudian menurunkan tangan Syirah.
"hehehe,, spontan gitu key" kata Syirah sambil menyelipkan anak rambutnya di samping telinganya.
"Hmm,, emang dia semua siapa sih?"Kata Key yang kepo.
"Beneran key lo nggk tau dia siapa? "tanya syirah yang tak habis fikir dengan sahabatnya ini.
Key menggeleng dengan wajah polos. Syirah rasanya ingin mencubit pipi key yang sangat menggemaskan menurutnya.
YOU ARE READING
AYLA!!!
Teen FictionAYLA KEYNZAKI merupakan gadis cantik dan pandai dalam akdemik manapun. Dia mampu sekolah di salah satu sekolah pavorit di jakarta berkat kepintarannya. Ayla hanyalah gadis biasa,Sekolah di SMA jaya pun merupakan suatu kebanggaan baginya. Mengingat d...