.
.
.
.
11.12 Waktu Korea Selatan, Jantung Jungkook berhenti berdetak. Ia dinyatakan meninggal karena serangan jantung juga kelelahan. Tak ada yang mengetahui hal itu sampai keesokan pagi Taehyung menemukannya berbaring di ruang tengah flat mereka tanpa nafas tersisa.
.
.
GENRE : DRAMA FANTASY ROMANCE
LENGTH : SINGKAT
FANFICTION BY : TIANLIAN
DESCLAIMER : THIS IS MY OWN
RATE: A+T-M (AMAN TANPA MSG)
WARN : YAOI, BXB, TYPO'S, DLDR, CERITA INI TERINSPIRASI DARI BERBAGAI SUMBER, JADILAH PEMBACA YANG BIJAK, INI HANYA CERITA PASARAN.
.
.
.
.
Katamu, tidak perlu takut akan harapan yang belum terwujud di pagi saat kita membuka mata.
.
.
.
.
Taehyung bergerak kaku, tubuhnya bergeming kebingungan melihat mayat Jungkook diangkat oleh petugas rumah sakit untuk segera di makamkan. Tidak ada penyelidikan lebih lanjut atau indikasi apapun perihal kematian Jungkook sebab kematiannya memang telah dinyatakan positif akibat kelelahan juga serangan jantung. Wajar, mungkin bagi sebagian orang sebab hal semacam ini memang telah sering terjadi. Namun, hal ini tetap menjadi pukulan besar bagi Taehyung. Jungkook dan dia masih punya urusan, mereka berdua bahkan masih sempat bertengkar hebat sebelum kepulangan Taehyung ke Daegu dua hari yang lalu. Dan sekarang, ia hanya bisa tertawa miris melihat mayatnya. Gila, apa yang sebenarnya terjadi disini?
.
"Kau sudah menghubungi keluarganya, nak Taehyung?" bibi Min, tetangga mereka yang terkenal pecinta kucing juga ramah itu mengusap punggung Taehyung―simpati. Taehyung mengangguk singkat sebelum membersit hidungnya yang tiba-tiba berair.
.
Kematian itu pasti,
.
Taehyung pun memahami hal itu, tapi tetap saja dia masih tidak bisa menerima kenyataan jika Jungkook ―Sang Sahabat merangkap saudara tiri- tiba-tiba pergi tanpa berpamitan padanya. Sialan!
.
.
.
.
.
Rembulan telah lama menggantung di batang-batang bercabang layu yang telah kehilangan dedaunan, musim telah menjadi lebih buruk dari yang pernah coba ia bayangkan. Lantas, sepi kembali membawa kewarasan Taehyung yang kini telah menunggu raung tergugu keluar dari bibir kering membeku miliknya. Ada sesak yang tak bisa dia paparkan, sembilu yang tak lagi bisa ia ungkapkan, juga marah yang hanya terhempas sia-sia karena keadaan. Jungkook tiada, meniadakan apapun tentang alasan kenapa dia seegois itu pergi tanpa menunggunya!
KAMU SEDANG MEMBACA
GARDENIA [KookV] ✅
Fanfiction11.12 Waktu Korea Selatan. Jantung Jungkook berhenti bedetak, ia dinyatakan meninggal karena serangan jantung juga kelelahan. Tak ada yang mengetahui hal itu sampai keesokan pagi Taehyung menemukannya berbaring di ruang tengah flat mereka tanpa napa...