[Taehyung & Jungkook]

1.7K 149 24
                                    

[Taehyung & Jungkook]

.

.

.

.

.

ANOTHER SIDE STORY

-After a Long Time-

.

.

.

.

"Jungkook."

.

"Hm?"

.

"Kenapa kau belum juga pergi?"

.

"Kau juga tahu apa alasannya, Tae." Seringai Jungkook melebar

.

"Apa?" Taehyung menatap Jungkook penasaran.

.

"Karena kita belum berhubungan seks."

.

Kepala Taehyung berkedut, tatapannya menajam dan sekali lagi bantal serta seperangkat bedcover itu terbang menembus tubuh transparan Jungkook.

.

"HANTU MESUM SIALAN! AKU DOAKAN KAU TIDAK BISA HIDUP SAMPAI KAU BOSAN!"

.

Kekeh Jungkook menguar renyah, hantu itu melayang lembut membelai sisi wajah Taehyung lantas berkata. "Tenang saja, aku akan terus jadi hantu agar kau tidak kesepian saat meninggal dan menjadi hantu sama sepertiku. Ahahahah!"

.

.

.

.

.

Katamu, tidak perlu takut akan harapan yang belum terwujud di pagi saat kita membuka mata.

.

Lalu kataku, iya, tugas kita hanya bersyukur masih ada dunia lebih lama dari yang kita duga.

.

Selalu bisa berbincang panjang lebar ketika menjelang pejam, tak melulu tertawa, kadang marah, lantas di serang haru, juga kesal, kemudian berujung peluk sampai pukul dua pagi.

.

Kau adalah hangat yang tak pernah lepas dari tubuh. Meski tak selalu bersebelahan, apalagi berhadapan, kita tahu betul doa-doa baik mengikat kita sedemikian rupa.

.

Kadang sama-sama jadi konyol,

.

Katamu, aku sudah mengenal jauh perihal sabar. Meski menurutku aku masih sering gemas digodai pemuda yang kadang menyebalkan dan suka tiba-tiba menyanyikan lagu ciptaannya yang tak kunjung jadi kesukaanku.

.

Kita, hanya dua manusia aneh yang tengah menjalankan misi kehidupan bersama. Meski yang satu kadang cengeng dan seringkali mendadak ingin pergi ke luar angkasa, sedang yang satu lagi tak ada bosannya mengingatkan syukur dan seketika jadi pereda.

.

Terimakasih sudah mencintai ketidakutuhan yang ada.

.

Terimakasih sudah perlahan mengutuhkannya.

.

.

.

.

.

[Terimakasih sudah tertahan hingga akhir cerita, semoga kita semua masih dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Salam Go Green! Tian]

.

.

.

.

Eh―mumpung disini ga ada salahnya dong mampir ke lapak saya yang satu lagi.

'GARDENIA'

.

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GARDENIA [KookV] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang