STAY STRONG ONEIT💜

2.4K 226 68
                                    

"Halo. Ini adalah Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, T.O.P. Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment dan Brandnew Music. Setelah negosiasi antara anggota X1 dan perusahaan mereka di bawah kondisi kesepakatan bulat, kesepakatan tidak tercapai dan dengan demikian memutuskan pembubaran mereka. " Ini menandai akhir X1, yang merupakan grup proyek yang dibuat dari program survival Mnet's Idol "PRODUCE X 101".

Kelompok ini berada di bawah kontroversi untuk manipulasi suara, dan susunan pemain terungkap dicurangi bahkan sebelum episode terakhir ditayangkan. Pada 30 Desember tahun lalu, CJ ENM juga mengeluarkan permintaan maaf publik atas kontroversi tersebut. Heo Minhee dari CJ ENM meminta maaf karena mencurangi suara seri Produce, dengan mengatakan bahwa mereka akan menyerah pada semua keuntungan yang diperoleh oleh grup. Selain itu, mereka juga berjanji akan memberikan kompensasi kepada peserta pelatihan yang terpengaruh oleh manipulasi suara.

―allkpop


Aku baru nemu idol, smpe sesayang ini. Ngikutin dari awal mereka audisi sampe debut. Pas ada skandal tetep dukung mereka, meski bukan mereka yang salah kita tetep sabar. Waktu ajang awards mereka masuk nominasi gara" skandal diungkit" terus akhirnya dihapus:). Sampe ada berita kalo agensinya bakalan lanjutin aktivitas mereka ada pencerahan buat kami oneit buat terus maju support mereka. Lalu, hari yang kami tidak inginkan terjadi. Entah ada angin apa mereka harus disband. Mereka harus menanggung sakit karena manipulasi yg terjadi pada mereka dan idol" sebelumnya.

Tapi kenapa harus kepada X1 itu terjadi sedangkan yang lainnya tidak? Oh Tuhan. Ini mimpii, ah sudahlah..

Sumpah aku udh ga bisa berkata apa" lagi. Semua member udah bekerja keras sampai saat ini. Mereka udh ngorbanin kehidupan mereka buat jadi seorang idol.

Yohan, uri center udh ngorbanin atlet buat ikut audisi. Buat adek" kita pyo, dodo, esa, mini, hyeonjun, masih muda udah dpt kek ginian. Buat uyon, dadi seongwoo, hangyul:) Chajun:) mereka semua pasti ga bisa nerima. Apalagi kita sebagai oneit.

Tapi apapun keadaannya X1 tetaplah X1 sayap kanan dan Oneit sebagai sayap kiri mereka harus tetap selalu support mereka apapun yang terjadi. Ingatlah ini bukan sebuah perpisahan. Ini menjadi pelajaran buat kita semua, bagaimana caranya agar tetap mencintai walau tak lagi bersatu. Mungkin ini yang terbaik buat X1, percayalah mereka akan kembali dan terbang lebih tinggi.

So, always positif thinking about all their..



So, always positif thinking about all their

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLY HIGH X1💜STAY STRONG!!#WETRUSTX1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLY HIGH X1💜
STAY STRONG!!
#WETRUSTX1

X1 BOBROK💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang