Jinyoung_jie
❤Like by jaebum.im and 1.999 Others
Bersama senja💕
📷: @marktuan
21 Minutea ago
Jinyoung_jie off comment...____________________
Sekarang mereka -jinyoung dan mark- sedang berada di pantai tidak jauh dari rumah neneknya.
Nenek jinyoung sudah kenal dengan Mark. Dan memberi mereka berdua waktu untuk menyelesaikan masalah mereka.
Akhirnya jinyoung memutuskan mengajak mark untuk pergi ke pantai. Karena sudah lama juga ia tidak melihat indahnya langit senja dengan deburan ombak.
Setelah puas menyusuri pinggiran pantai dengan tanpa adanya obrolan dari keduanya. Akhirnya mereka memutuskan untuk duduk beralaskan pasir pantai, menikmati langit senja.
"aku cari minum dulu ya" mark membuka obrolan dan beranjak dari duduknya.
"kak..." panggilan jinyoung menginterupsi saat mark hendak melangkahkan kakinya. Kemudian berbalik ke arah jinyoung mendudukan diri kembali disebelahnya. Matanya menatap dalam ke mata indah dihadapannya seolah meminta untuk jinyoung meneruskan kata-katanya.
"kenapa kakak kembali?" jinyoung memutuskan kontak mata dengan mark. Menunduk. Seakan bertanya-tanya kenapa mark harus kembali disaat dirinya ingin melupakannya. Namun dia tak sanggup. Tak akan pernah sanggup. Apalagi orang yang ingin dilupakannya tepat berada dihadapannya. Menatapnya penuh harap.
"karena aku takkan meninggalkanmu. Takkan pernah lagi". Jawaban yang begitu tegas keluar dari mulut mark.
Jinyoung mendongak menatap dalam ke mata tegas mark untuk mencari keraguan didalamnya. Namun yang didapatnya adalah kesungguhan.
Apakah ia harus memberi mark kesempatan lagi? Ia masih bimbang dengan hal ini.
Mark terus meyakinkanya. Dan akan terus meyakinkan jinyoung.
"beri aku kesempatan lagi, Jie"
KAMU SEDANG MEMBACA
IG Update Jinyoung || MarkJin × JJP × JinSon
AcakPara bucinnya Park Jinyoung💚 Cast: Jinyoung (GS) Mark Jaebum Jackson Others