4. Sugar Daddy

936 83 5
                                    

"sugar daddy" alis Minhee mengerut, bingung. Pasalnya, dari beberapa hari yang lalu, setiap dia jalan sama Dongpyo, dia sering denger orang sekitar mereka ngomongin sugar daddy ke Dongpyo. Kayak

"Sepatu baru pyo? Dapet dari sugar daddy?"

"Pyo, kenalin kali sama sugar daddy lo"

"Pyo, buset bagi-bagi lah sugar daddy"

Atau yang bisik-bisik dibelakang pun banyak.

"Kak, sugar daddy apaan sih?" Tanya Minhee ke Jungmoo, mereka berdua lagi makan bareng di kelas Minhee, dari kelar mpls, Minhee jadi deket sama kakak kelasnya itu, lebih keliatan Jungmoo petrus ke Minhee. Jungmoo juga selalu nyamperin Minhee ke kelasnya pas istirahat karena tau Minhee gak pernah mau makan di kantin. Rame, males desek-desekan katanya.

Jungmoo minum es tehnya dulu sebelum jawab pertanyaan Minhee. Tiba-tiba soalnya.

"Kenapa pengen tau?"

Minhee muter matanya males

"Tinggal jawab ajasih kak"

"Ya gua juga pengen tau kenapa lo nanya itu"

Minhee diem, Jungmoo bisa liat kalo Minhee ragu mau ngasih tau dia.

"Dongpyo ya?"

Mata Minhee langsung ngebola ngedenger tebakan Jungmoo.

"Lo denger dari siapa sugar daddy itu?" tanya Jungmoo lagi

"Banyak, tiap gua jalan sama Dongpyo ada aja orang yang ngomongin sugar daddy, mau langsung apa cuma bisik-bisik. Lo tau sesuatu kan kak?"

Jungmoo ngangguk

"rumornya udah nyampe ke kelas 2, heboh banget pas pada liat foto om Seungwoo sama dongpyo"

Minhee makin bingung

"Rumor apaan? Emang kenapa sama kak Seungwoo? Terus kenapa yang diomongin gitu cuma Dongpyo? Ya gua bukannya mau Hyungjun diomongin juga, tapi aneh aja gitu"

Jungmoo ngehela nafasnya dulu sebelum ngejelasin semuanya ke Minhee.

"Pertama, sugar daddy tuh kayak om om berduit, yang bakal ngasih lo duit kalo lu mau 'main' sama dia. Main disini ya main yang 18++. Jelasnya gua gak tau, pokoknya sugar daddy tuh maceman gitu"

Minhee baru aja ancang-ancang mau protes, tapi keburu di tahan sama Jungmoo

"Dengerin gua dulu"

Minhee ngangguk nurut.

"Gua gak tau sih siapa awal mula yang nyebar Rumor sudad itu, yang jelas sekarang beritanya lagi rame banget. Ditambah foto Dongpyo sama kakak lo. Orang makin percaya kalo kakak lo itu sugar daddynya Dongpyo. Ya siapa sih yang ga aneh liat kakak lo yang masih semuda itu, punya anak seumuran Dongpyo sama Hyungjun. Kalo gua gak kenal sama lo juga gua bakal kemakan rumor itu. Kalo Hyungjun, gua rasa pada gak berani buat nyenggol dia, ada Minkyu sama Wonjin, makannya yang kena Dongpyo doang"

Jungmoo nyenderin punggungnya ke bangku dibelakangnya, tanda ia sudah selesai berbicara.

"Bangsat gak sih kak orang-orang, mereka gak tau apa-apa tapi ngomong seakan-akan mereka tau segalanya"

Minhee marah, banget. Dia bahkan baru tau kalo selama ini Dongpyo jadi bahan gosip satu sekolah.






------

Beberapa hari setelah obrolan Minhee Jungmoo dikelas

Beberapa hari setelah obrolan Minhee Jungmoo dikelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Complex (X1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang