Vote nya jangan lupa! ..
🐾
Pertunangan antara jungkook dan juga hyunjae tinggal mengitung beberapa hari lagi. Sedangkan hyunjae masih memikirkan mark."aih, kenapa perasaan ku jadi tidak enak seperti ini"-keluh hyunjae gelisah. Sudah sejak 3jam yang lalu hyunjae bolak balik tidak jelas di kamar nya. Entah itu masalah fikiran ataupun masalah lain.
Jika di fikir fikir, hyunjae tidak punya masalah apapun itu. Hanya saja dia merasa ada yang aneh dengan mark.
Mengapa mark seperti ada yang ditutupi darinya?. Hanya itu yang jadi faktor masalah dalam pikiran hyunjae.
🐾 🐾 🐾
Kediaman keluarga jeon.
"appa merasa miyeon seperti anak dari pengusaha yang dulu pernah kita bekerja sama, apa itu benar?"-ucap appa jungkook.
Mengapa tidak? Belakangan terakhir sebelum jungkook memutuskan miyeon, appa jungkook sudah merasa ada yang ganjal terhadap miyeon."perasaan ku juga sama appa, maka dari itu aku memutuskan hubungan dengannya.
karna aku tau, dia hanya menginginkan harta kita dan bukan atas dasar cinta untuk bersama ku"-balas jungkook sambil menyenderkann kepalanya di bantal empuk empuk sofa."lalu? Apa miyeon menyetujui?"-sambung eomma.
"tidak. Dia seperti memiliki rencana lain, tetapi aku tidak tahu apa rencana nya itu"-jungkook.
"baiklah, dia pandai sekali dalam bermain kook. Appa fikir kamu harus lebih waspada terhadap miyeon, appa takut dia melukai hyunjae. Dia seperti memiliki dendam terhadap keluarga kita terutama hyunjae, karna menurutnya hyunjae lah penghalang dari semua rencananya"-ucap appa.
Toh memang benarkan? Menurut miyeon, hyunjae lah penghalang rencana besarnya itu. Bukan hanya masalah kecil yang harus di urus oleh miyeon tetapi masalah besar.
Karena hal yang pertama yang harus di selesaikan adalah hyunjae. Targetnya yang sudah menghalangi jalannya.
🐾🐾🐾
Ditempat lain, miyeon dan jungwoo sedang merencanakan sesuatu.
Ya. Jungwoo adalah teman dekatnya miyeon, dia juga yang akan membantu miyeon untuk membalaskan dendamnya.
"jadi?aku harus apa untuk bisa membantumu?"-jungwoo dengan tatapan yang bertanya tanya.
"hal yang pertama adalah, lo harus membuat hyunjae jatuh kedalam pelukan lo dan meninggalkan jungkook, karna jika jungkook dan hyunjae berpisah aku bisa dengan mudah menghancurkan keluarga jeon."-miyeon. Seperti ucapan yang penuh dendam.
"baiklah"-balas jungwoo dengan smirik.
"apa kabar dengan kekasihmu, mark?"-lanjut jungwoo
"dia sedang sibuk mengurus bisnisnya, dan dia juga akan membantu masalah ini"-jawab miyeon sambil meminum jus mangganya.
Flashback.
Mark adalah kekasih dari miyeon, pasti kalian bingung kenapa mark dan miyeon bisa menjadi sepasang kekasih? Karna dulu setelah putus dari hyunjae, mark memiliki dendam yang terselubungi, dia membenci hyunjae. Entah apa alasannya.
🐾🐾
"jadi apa yang harus aku lakukan sayang?langsung mendekati hyunjae kembali atau apa?"-ucap mark sembari memeluk pinggang kecil milik miyeon.
"ya, kamu harus mendekati hyunjae dan membuatnya mencintaimu lagi, dengan begitu dia akan lupa akan keberadaan jungkook yang sudah bersarang di hatinya"-balas miyeon penuh kekesalan.
Mengapa miyeon membuat mark dan jungwoo mendekati miyeon? Karna dengan begitu, pastinya hyunjae akan bingung akan keberadaan letak hatinya, apakah harus memilih jungkook, mark atau jungwoo.
Flashbck end.
🐾🐾🐾
"hyun" panggil jungwoo di sebrang sana.
Noh udah aku buatin ya. Tolong vote and komennya! Jangan lupa buat follow akun aku. Dan jangan lupa baca wp baru aku ya. Tq
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan jungkook (TAHAP REVISI)
عشوائي-Baca aja dulu. No deskripsi biar pada kepo. 😄