Sorry for the typo
Ini sudah 3bulan sejak pernikahan jaehyun sedikit bertingkah aneh dan perutnya juga sedikit membuncit.
Saat ini doyoung berada di kantor dengan kaca matanya yang sedikit turun kebewah doyoung membenarkan kaca matanya lalu segera mengerjakan berkasnya kembali.
Tok Tok Tok
Suara pintu di ketuk doyoung menatap pintu itu lalu menghelah nafas "masuk." ucap doyoung.
Jaehyun datang dengan dua kotak kecil dengan senyuman manisnya membuat doyoung sedikit minder karena senyuman tersebut.
"ada apa sayanh? Tumben sekali ingin ke kantor." ucap doyoung sambil mendatangi jaehyun lalu memeluk pinggang ramping jaehyun.
"ini aku membawakanmu makan siang doyi." ucap jaehyun sambil menunjukan kotak makanan tapi bukan itu yang membuat doyoung fokus tapi yang di fokusi ada kotak berwarna hijau toska itu.
Jangan hujat author soalnya author susah bedain warna biru langit ama hijau toska:(.
"ini apa?." tanya doyoung sambil menunjuk kotak... Hijau toska(?) yang di tangan jaehyun, jaehyun lalu tersenyum.
"entar aku kasih tapi makan dulu!." ucap jaehyun tegas tapi kedengaran imut:(.
Doyoung tersenyum lalu mengangguk akan makan asalkan di berikan kotak tersebut.
Skip setelah makan
Setelah makan doyoung duduk di samping jaehyun dan mencium pipi gembil sang istri.
"mana sini kotaknya." ucap doyoung sambil meminta kotak yang di pangku jaehyun.
Dengan segera jaehyun memberikan kotak tersebut dengan senyuman kecil, doyoung segera membuka kota tersebut.
Anggep aja tangannya g ada_-.
Entah apa tapi air mata menetes dari mata doyoung yang berubah menjadi kuning dan biru.
"i-ini beneran jae?." tanya doyoung dengan sedikit lirih, jaehyun mengangguk tanpa jaehyun sadari doyoung dengan cepat memeluk jaehyun.
"terima kasih jaehyun terima kasih kim jaehyun." ucap doyoung sambil memeluk jaehyun, jaehyun membalas pelukan doyoung dengan senyuman manisnya.
Tidak sia sia doyoung pergi ke greja setiap hari untuk berdoa meminta malaikat kecil dan tuhan memberikannya.
Saat itu juga vernon -temen dan sekertaris doyoung- datang dengan wajah panik.
"doyoung! Ada seseorang namja datang mencarimu beberapa karyawan terbunuh di tembak dengan pistol kau harus pergi dengan jaehyun!." ucap Vernon sambil mencoba mengunci pintu, doyoung menggendong jaehyun sambil membawa tas yang berisi berkas penting.
Untungnya xiumin -ayah doyoung- memiliki banyak prusahaan di seluruh dunia dan kota termasuk prusahaan jaehyun.
"aku pergi welat jendela tenang saja kau juga harus pergi vernond
Dengan teleport ke tempat aman." ucap doyoung dengan mata berubah menjadi hitan kemerahan, jaehyun paham kalau doyoung sedang marah tapi ia tidak tau harus apa.Dengan cepat doyoung loncat dari gedung lantai 31 itu mereka terbang dengan sayap iblis doyoung, jaehyun yang melihat wajah tegas dan mata doyoung yang indah menjadi sedikit tersipuh.
"kita akan kemana doyi?." tanya jaehyun, doyoung menatap jaehyun sambil tersenyum.
"hutan di sebrang sana aku punya mansion di sana kau mau kan jae?." tanya doyoung, jaehyun hanya mengangguk.
Saat sampai di sana oh astaga mansion itu sangat bagus walau lebih kecil dari yang di kota tapi ini sangat nyaman.
Mansion mereka berada di dekat air terjun dan mansion itu rasanya sangat nyaman dengan bunyi gemericik air dan tempat yang tidak terlalu panas.
Jaehyun duduk di kursi yang memiliki payung dengan santainya ia mendengarkan gemericik air, doyoung saat ini sedang membereskan tas miliknya.
Saat doyoung selesai ia melihat jaehyun yang sedang membaca buku novel berjudul "meet me again" saat itu juga doyoung bisa melihat aura kecantikan jaehyun karena wajah cantik yang terkena sedikit cahaya dengan mata idah yang begera membaca tulisa bulu mata lentik semua yang ada pada jaehyun itu sempurna menurut doyoung.
'aku harap setelah jaehyun melahirkan kami tetap bisa seperti ini' batin doyoung sambil menatap jaehyun.
T.B.C or E.N.D?
Hai manteman maaf baru update author nim lagi packing mau pergi hehe dan ini bangun kesiangan:( untung lagi sendiri jadi bisa makan indomie eheq:v
Mau? Beli sendiri_- bye semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating my teacher (2)
FantasySelamat datang di ff ini baca saja ya:) jangan koment dulu baca aja dulu┏(`ー')┛