Sorry for the typo
4 tahun kemudian
Doyoung diam sambil menatap kaca mansion miliknya banyak sekali salju yang turun sangat lah putih dan ia teringat di mana jaehyun melahirkan si kembar jae.
Yap anak mereka kembar yang pertama namanya jaebum yang kedua jaewon ya kalo kalian bertanya mereka beda berapa menit jawabannya 4menit sungguh mereka kembar tapi terlihat sangat berbeda!.
Kalau jaebum memiliki mata yang sipit seperti jaehyun tidak dengan jaewon ia terlihat sama seperti doyoung, kalau jaebum memiliki eyesmile seperti jaehyun sangat mirip dan terbentuk sempurna beda dengan jaewon yang juga memilikinya tapi tidak terlalu sempurna.
"daddy!!." teriak dua anak kecil berumur empat tahun ya itu si kembar jae, doyoung yang awalnya menatap kaca jendela menjadi menatap si kembar dengan senyuman penuh kasih sayangnya.
"masih memikirkan itu ya? Doyi aku masih hidup eoh." ucap seseorang yap itu jaehyun ia selamat dari maut karena mendengar tangis si kembar sungguh saat melihat jaehyunnya yang kembali dunia dan semuanya sangat berwarna kembali.
"um ya kau lah jae kalau saat saat itu hal paling ajaib bagiku dan si kembar kita ini." ucap doyoung sambil menggendong jaebum dan jaewon dengan kedua tangannya.
Jaehyun tersenyum lalu mencium pipi doyoung dan si kembar, doyoung mencium kening jaehyun sayang dan si kembar mencium pipi mommy mereka.
"mommy! Jaebumie ingin menyanyikan lagu itu mommy dan daddy." ucap jaebum sambil memeluk doyoung, jaehyun menatap jaebum sayang lalu mengangguk mempersilahkan malaikat kecilnya menyanyikan lagu tersebut.
" you’re my honeybunch, sugarplum
pumpy-umpy-umpkin
you’re my sweetie pie
you’re my cuppycake, gumdrop
snoogums-boogums you’re.
.the apple of my eye
and i love you so and i want you to know,that i’ll always be right here
and i love to sing these song to you
because you are so dear." nyanyi jaebum, jaewon hanya melihat sambil mempout kan bibirnya ia juga ingin menyanyi seperti jaebum tapi apa daya ia tak tau lagu apa itu:').Jaehyun tersenyum lalu mengelus rambut jaebum dan mencium keningnya sayang dan jaewon meminta jaehyun untuk menggendong dirinya.
Kalian tau jaebum dan jaewon memiliki wajah yang sangat berbeda seperti yangku jelaskan tadi dan kalau wajah jaebum seperti ini.
(authornya pake uljang:v)
Maka jaewon lebih seperti bayi karena memiliki wajah yang sangat imut dan menggemaskan.
Ya memang sangat jauh berbeda tapi mereka tetap saling menyayangi saking dekat mereka di jauhkan satu sama lain pasti yang satu nangis yang satu ikut nangis:).
Jaebum memeluk doyoung erat sambil menatap jaewon dengan wajah lucunya dan membuat siapa saja akan gemas.
Jaewon menatap jaebum lalu tersenyum menunjukan gigi susunya, jaebum hanya tertawa lalu memeluk doyoung erat.
Jaehyun yang melihat mereka merasa seperti semua hal adalah keajaiban seperti ia hamil, menikah, berpacaran dan memiliki anak dengan orang yang ia cintai.
Sungguh rasanya dunia jaehyun hanya doyoung dan anak anaknya yang cantik, tampan dan juga menggemaskan.
'terimakasih tuhan.' batin jaehyun sambil mencium kening jaewon dan jaebum lalu mencium pipi Doyoung.
Malam yang dingin tapi di selimuti hal hangat yaitu melihat orang yang kita sayang sedang mengurus anak kita.
Sungguh menurut jaehyun dunia memiliki seribu kejutan untuk semua orang yang tinggal di dalamnya jaehyun berterimakasih pada tuhan sudah menciptakan doyoung dan anak anaknya.
Real E.N.D
Hai semua wah ga nyangka dating my teacher selesai juga haha author kira ff ini ga akan ada yang suka dan ga akan pernah selesai tapi karena kalian support author dengan vote author seneng banget dan author mau bikin season2 tentang kisah cinta jaebum.
Kalian boleh kasih tau seberapa mengecewakan dan bagus ff ini.
Makasih buat yang suka vote dan non vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating my teacher (2)
FantasySelamat datang di ff ini baca saja ya:) jangan koment dulu baca aja dulu┏(`ー')┛