Jeju, 20.00 KST.
Sebuah mobil Infinti QX80 berwarna hitam telah sampai di sebuah pedesaan terpencil di pegunungan Jeju yang begitu sejuk Walau Hari telah berganti Malam.
Mereka menggunakan jalur Tol dan memilih untuk memakai jalan pintas Tercepat agar segera sampai di Desa tersebut. Mereka yang dimaksud adalah Jung Yunho dan Jung Jaejoong yang Rela Menyetir Jauh-Jauh untuk mendatangi tempat ini karena Yuta telah mengabari mereka jika ia dan Jaehyun satu penginapan di perkampungan kecil dekat pegunungan Jeju.
"Huff kita lebih cepat dari yang kita kira ya chagi? Bagus Sekali !!".
"Hm, pukul Berapa sekarang Chagi? Kau pasti lelah karena perjalanan kan Jongie?". Jaejoong tersenyum lalu mengaitkan tangannya pada lengan Yunho dan menyandarkan kepalanya pada Lengan kekar Pria yang masih berstatus Suaminya tersebut.
"Tidak Apa-Apa, Tapi lelahku akan berkurang jika kita segera bertemu Jaehyunie kita. Ayolah Yunho? ini sudah jam 8 malam ayo kita ke penginapan yang Jaehyun tempati aku sudah mendapat alamatnya dari Yuta".
Yunho menghela nafas sendu dan mengusap sayang surai Jaejoong. Bagaimanapun juga Yunho harus bertemu putranya, menjelaskan semuanya, Ia rindu dengan Putra tercintanya dan ia ingin meminta maaf atas segala kebodohannya Selama ini.
Ia merasa sangat bodoh karena begitu mudahnya di perdaya perkataan Wanita Jalang Chaeyeon hingga Membuat nya tidak sengaja melukai hati putranya yang selembut Sutra.
"Baiklah, ayo kita Kesana sekarang". Dan Yunho telah memantapkan hatinya untuk menghadapi putra tercintanya. Jaejoong tersenyum Manis pada Yunho dan mengangguk. Lalu keduanya pun berjalan saling beriringan, meninggalkan dimana mereka Memarkirkan Mobil mereka.
Meanwhile, Penginapan Jaeyong, Jhonten, Yuwin.
Sementara itu Jaehyun dan Taeyong, Serta Yuta dan Winwin tengah bersantai di ruang tamu menikmati acara yang sedang tayang pada benda persegi 4 selebar 20 inci di hadapan mereka. Sesekali mereka tertawa ketika siaran itu menampilkan acara comedy yang lucu. Tak jarang juga mereka berebut remote tv untuk menentukan channel kesukaan mereka sendiri-sendiri dengan seenak jidat.
Seperti mereka Misalnya :)
"Apa ini !! Acara talk show aku tidak suka cepat cari Spongebob atau Poroporo, atau yang lebih bagus Upin dan Ipin". Winwin terkekeh sembari tetap membawa remote tv ditangannya dengan erat.
"Yang benar itu Pororo Taeyong bukan Poroporo".
"Haisss menyebalkan, biarkan saja aku menyebut apa mulutku ini kan?".
Winwin geleng-geleng kepala melihat tingkah Taeyong yang sebenarnya terbilang menggemaskan, lalu ia mengubah Channelnya, Karena sebenarnya ia juga tak suka acaraTalk Show dan sekarang terpampang lah disana film Advanger yang mana membuat Taeyong memekik senang bukan Main.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL WITHOUT WINGS (JAEHYUN X TAEYONG)
RomansaGENRE : BxB, Yaoi, romance, (beberapa konten mengandung unsur dewasa 🔞) MAIN CAST : JUNG JAEHYUN X LEE TAEYONG AND ALL MEMBER NCT 127 (karakter lain akan muncul seiring berjalan nya cerita) NO P...