Tok tok tok..
"Raaa woy bangun udah siang," Ucap Rangga kakak Ozorah dari luar pintu
"Araaa cepetan bangun," Ucapnya sekali lagi sambil gedor pintu lebih keras, sampe merah itu tangannya
Karena pintunya gak dibuka-buka sama itu cewek kebo a.k.a Ozorah, Rangga langsung masuk aja, dan mendapati adik tercintanya masih tidur dengan nyamannya. Gak tau diri emang dia.
"Dosa apa gua punya adek kek lo, astaga," Omelnya entah pada siapa
Brukkk
Itu si Rangga main loncat aja ke kasur Ozorah karena rasanya percuma bangunin dia pakek cara manusia.
"WOY BANGUNNNNNNNNN," tereaknya di kuping Ozorah
"HUWAAA , ishhh apa sih kak ganggu aja," Jawab Ozorah setengah tereak, karena kaget, ya iya lah jelas kaget, gila apa gak keget cara banguninnya kek gitu, kan gak lucu kalau kasurnya jebol.
"Makannya bangun, emang kamu kira jam berapa sekarang hah?!," Ucap Rangga sambik tunjuk-tunjuk pergelangan tangannya seolah-olah nunjuk jam tangan, padahal mah itu tangan gak ada jam nya.
Ozorah langsung aja lihat jam dindin di kamarnya dan kaget bukan main karena sudah jam 7 kurang 5menit.
"ISS KAKAK KENAPA GAK BANGUNIN DARI TADI SIH," Tereaknya sambil lari ke kamar mandi buat mandi.
"KADAL BUNTUNG KAMBING ONTA KAN UDAH KAKAK BANGUNIN, KAMUNYA AJA YANG KEBO," Jawab kak Rangga sambil treak, kesel lama lama punya adek kek Ozorah.
Habis mandi Ozorah langsung ganti baju, pake sepatu, turun tangga, ke meja makan, minun susu, ambil roti, salim ke kakaknya.
"Kak Ozorah berangkat dulu ya, udah telat ini, dahhh, Assalamualaikum," Pamitnya sambil lari keluar rumah
"Iya iya Waalaikumsalam, hadehhh dasarr kapan berubahnya," Gumam Rangga sama angin disana, ya iya lah orang gak ada siapa siapa.
Ozorah keluar rumah, buka pagar, mundurin motor, tutup pagar, berangkat.
10 menit sampe sekolah
Udah pasti telat lah ya, orang ini udah jam 07.40 jadinya dia kena hukuman deh keliling lapangan 5x, ya kalau lapangannya kecil gitu mah santuy lah ini lapangan sepak bola yang gedenya ngalah-ngalahin dosa masyarakat Indonesia, alay deh, tapi serius capek itu Ozorahnya.
Selesai puterin lapangan Ozorah langsung aja ke kelas, dan Ozorah tuh lupa kalau hari ini wakyunya Bu Dona yang kilernya minta ampunn, karena Ozorah telat kena hukuman deh itu anak, berdiri didepan kelas selama jam Bu Dona, udah gitu kena omel pula.
"Dari mana aja kamu hah? Niat sekolah gak? Tiap hari telat mulu," Omel Bu Dona.
"Kan udah saya bilang Bu, dari rumah, saya telat juga karena kesiangan Bu," Jawab Ozorah nyantai tapi gak mau kalah.
"Jawab aja terusss, kamu tu cewek, cantik, pinter tapi kamu hobbi telat mulu," Geram Bu Dona
Ozorah mah diem aja udah, percuma juga jawab itu omelah Bu Dona yang pasti bakal menjalar ke mana-mana.
"Heh kenapa diem? Gak denger yang Ibu omongin?," Omel Bu Dona lagi
Tuh kan diem salah, jawab salah. Tau gini kan Ozorah bolos aja sekalian ke kantin
.
.
.Gak lama kemudian bel istirahat pun bunyi, yang artinya itu juga kebebasan buat Ozorah karena jam pelajaran Bu Dona udah kelar jadi dia bisa duduk di singasanya a.k.a bangku
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND ZONE
Novela Juvenil"woy fan lo beneran gak ada rasa sedikitpun ke ozorah? cantik loh dia walau tomboy!!" tanya ken "Ada lah dia kan temen gua". Jawab fano "eh ozorah lo beneran gak punya rasa sama fano?" tanya kayla "Punya, gua sayang sama fano, gua juga sayang sama l...