2

11 2 0
                                    

I stiil want you

-Juli 2016-

"Tata udah siang ini kamu gak mau ke sekolah hm?" Ucap seorang wanita paruh baya sembari membuka jendela kamar untuk membiarkan cahaya memasuki kamar putri nya.


"Iya aku juga suka kok sama kamu hehe "

Dulu Lia sedikit ngeri melihat putri nya yang saat tidur sering berbicara sendiri. Tapi sekarang ia sudah maklum akan hal tersebut.

"Tata ayo bangun udah siang. Ini kan hari pertama kamu sekolah ayo."

Tata, itu panggilan akrab gue saat dirumah. Saat disekolah gue dipanggil Natha oleh temen- temen gue. Sebenernya gue gak suka dipanggil dengan nama tata karena menurut gue nama itu terlalu imut untuk cewek setengah jadi kayak gue.

Gue itu gak kayak cewek kebanyakan. Disaat cewek lain hobi main barbie gue malah main bola. Mungkin ini akibat terlahir dengan punya 2 abang bobrok.

"ANJIR" Umpatan itu terlontar dari mulut Natha. Ia terkejut karena tiba-tiba saja air mengguyuri tubuh mungil nya.

"MAMAAA"

"Heh mulut nya dijaga ya, lagian kamu sih tidur kok kayak orang mati."

"Mama rese' banget sih! Padahal dikittt lagi Natha jadian sama levi."

Ini dia kesamaan gue dengan para cewek lainnya. Sama-sama suka ngehalu. Bagi gue hidup bakal hambar kalo gak ngehalu.
Ya gak sih?

"Kamu tau udah jam berapa sekarang hah?" Natha melirik jam dinding yang ada dikamarnya dengan malas nya.

06.30

"Anj- Mama kenapa gak bangunin aku dari tadi sih?!!"

"Siapa suruh tidur kayak orang mati."

Dengan sigap ia langsung lompat dari kasur dan masuk ke kamar mandi. Sial, gara-gara ngewibu semalem gue jadi kebablasan.
Padahal hari ini kan hari pertama gue jadi kakak tingkat akhir disekolah.

Natha turun dari kamarnya menuju ruang makan dengan terburu-buru. Terdengar napas nya yang begitu menderu saat duduk di meja makan.

"Buset dah kagak ada kalem-kalem nya lu jadi cewek." Ucap Vino-abang kedua Natha yang tengah melahap roti sandwich buatan mama nya. Bang Vino itu mulutnya licin bener kayak perosotan, masih kaleman bang Raka dah sumpah.

"Biasa Vin, paling juga kesiangan lagi gara-gara kebanyakan ngehalu." Sambung Raka- abang sulung nya yang kini juga ikut-ikutan menjelekkannya.

"Gue mulu yang kena, cem tai lo pada. Kagak ada baik-baik nya lo jadi abang. Kapan sih spesies kayak kalian musnah?"

"Heh lo mau cari ribut sama gue? Ayo sini adu bacot sama gue, gue ladenin." -Vino

"Yee lo berani nya main mulut ye, dasar abang letoy. Kagak ada laki'nya lu."

"Eh dari pada lo kagak ada manis-manis nya jadi cewek, sepet gue liat nya."

"Wah kurang ajar ya lo jadi abang." Natha hendak memukul Vino dengan sendok tapi ditahan oleh Mamanya.

"Tataa kamu jangan gitu sama abang kamu. " Vino begitu girang melihat adiknya yang mendapat ocehan dari mamanya.

"Mama sih besarin kak Vino lembut banget, jadi letoy gitu kan."

"Kamu berani nyalahin mama?" Lia memberikan tatapan tajam pada putri bungsu nya itu.

"E-h ma,bukan gitu. BANG RAKA! Yuk cabut bang, udah telat nih gue."

Natha beranjak mengambil tas nya menuju keluar dan di ikuti oleh Raka. Sebenarnya Vino bisa saja mengantarnya kesekolah sebelum kuliah, tapi Natha masing sayang dengan nyawanya. Vino itu kalo bawak motor kayak mau ngajak orang mati.

Jadi gue memutuskan untuk pergi bareng Bang Raka yang kebetulan tempat kerja nya itu juga satu tujuan sama sekolah gue.
.


.
.

Mungkin hari ini adalah hari keberuntungan gue pasalnya pagar sekolah belum ditutup dan upacara belum dilaksanakan. Hoki bener.

Banyak wajah-wajah asing yang gue temuin disekolah, mungkin karena mereka itu murid baru masuk.

"Selamat pagi Natha."

"Tolong ya jangan cemari telinga gue dengan kata-kata baku lo itu."

"Hehe.. Gimana liburan kamu Natha? Seru gak?"

"Yaa.. kayak liburan biasanya sih Yun."

Yuna, dia itu sahabat baik gue dari kelas 10. Dia itu sifatnya berbanding terbalik 180° dari gue. Yuna tuh cantik, pinter, tinggi, dan yang paling penting dia itu cewek banget. Dia ngomong aja selembut kapas, wajar kalau banyak cowok yang naksir dia.
Yang gak wajar itu kenapa dia mau temenan sama cewek setengah jadi kayak gue.

"Oh iya Nath, katanya kita bakal selelas lagi sama temen-temen kita yang dulu. Dan menurut kabar kita bakal kedatangan murid baru loh."

"Gue sih ga peduli yah Yun, gue pengennya cepet-cepet lulus."

"Hush,kata Mama Yuna ga boleh ngomong gitu, kita itu harus berusaha maksimal biar lulus dengan nilai yang memuaskan."

"Iya deh ibu Yunaaa."

Kondisi kelas gue saat itu bener-bener kacau, mereka semua sibuk merebutkan tempat duduk paling depan.

Yah kalo gue mah langganan duduk di pojok belakang.

Yuna lebih memilih posisi di depan alasannya karena dia gak bakal fokus kalo duduk dibelakang.

Jadi, disekolah gue itu duduk nya sendiri-sendiri dan setiap siswa punya loker masing-masing yang ditaruh di setiap kelas.

FYI, gue tuh sebenernya bodoh tapi gak bodo-bodo amat, buktinya gue bisa masuk Ipa 2. Kayaknya gue hoki banget deh.

Kelas yang tadinya kayak pasar malah hening seketika karna Bu irin tiba-tiba memasuki kelas.

Di ikuti dengan seorang anak laki-laki dibelakangnya.

"Selamat pagi anak-anak"

"Pagi Buuuuu"

"Mulai hari ini ibu yang akan bertugas sebagai walikelas kalian. Dan ini ada murid baru jadi tolong perhatiannya."

Siapa tuh?
Gila ganteng banget
Tatapannya dingin beut

Kira-kira seperti itulah bisikan anak kelas saat melihat sosok anak baru itu.

"Ayo nak kenalin diri kamu."

Satu kelas otomatis terdiam saat anak baru itu hendak berbicara.

"Halo, gue Azka Reynand Aldhric"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EVANESCENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang